Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nadya Mustika Having Fun, Rizki DA Istighfar

img_title
Rizki DA dan Nadya Mustika

JagoDangdut – Problema rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika kian menyedot perhatian. Bukan langsung klarifikasi, mereka justru membuat rasa penasaran khalayak terus bertambah lewat postingan masing-masing di Instagram.

Terbaru, nampak perbedaan nyata dari sikap keduanya. Nadya having fun alias bersenang-senang dengan kerabat, sementara Rizki istighfar sambil bagikan foto bertuliskan kalimat peringatan agar jadi pemaaf.

Pasangan yang menikah 17 Juli 2020 ini bikin gaduh tatkala Nadya menetap di Bandung guna menyelesaikan pendidikan. Dengan alasan tersebut, Rizki tak lagi pamer kemesraan bersama Nadya di Instagram.

Tapi, kejanggalan mulai terlihat ketika Nadya tak turut diajak Rizki pulang ke kampung halamannya, Medan. Netizen berbagi pengalaman, yang mana skripsi tetap bisa dilakukan dari luar kota. Sangat aneh jika dijadikan alasan tidak memboyong Nadya bertemua keluarga besar Rizki.

Setelah itu, Nadya hebohkan dunia maya saat kedapatan tak lagi menggunakan cincin nikah. Dalam sebuah kesempatan, Nadya mengaku ukuran cincin tersebut kekecilan. Tapi, drama rumah tangga mereka berlanjut ke aksi Rizki hapus foto Nadya dari feed Instagramnya.

Rizki pun tak lagi gunakan potret pernikahan sebagai foto profil. Setelah Rizki, Nadya juga menyusul ganti foto profil.

Rizki DA dan Nadya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit