Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duh! Bahas Cincin Nikah, Nadya Mustika Kasih Jari Tengah

img_title
Nadya Mustikar
Sumber :

JagoDangdut – Menjadi istri dari pedangdut Rizki DA, Nadya Mustika kian eksis di media sosial Instagram. Jumlah pengikut yang sudah mencapai lebih dari 700 ribu membuatnya kebanjiran endorse. Jadi selebgram, hampir setiap hari Nadya promosi produk jualan ke feed maupun Instagram Story.

Selain untuk pekerjaan, Nadya juga kerap menggunakan fitur siaran langsung Instagram. Ia menyapa para penggemar serta menjawab setiap pertanyaan. Nah, beberapa waktu lalu ada pemandangan menarik dari live Nadya.

Kamis, 3 September 2020 akun Instagram bernama @whatever_bercanda kedapatan unggah kembali momen Nadya saat siaran langsung tersebut. Lalu, kenapa menarik? Karena Nadya bahas soal cincin nikah. Kemudian, Ia kasih jari tengah ke hadapan khalayak yang menyaksikan.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu

Seperti kita tahu, Nadya putuskan untuk melepas cincin nikahnya dengan Rizki. Disadari oleh netizen, Nadya berdalih bahwa cincinnya kekecilan. Dan bertepatan dengan live tersebut, Nadya mendapat saran agar cincin nikah digunakann pada jari tengah, untuk ditunjukkan ke netizen yang suka nyinyir.

"Pakainya jari tengah aja kasih lihat ke tukang nyinyir," baca Nadya.

"Liat tuh," ucap wanita berprofesi sebagai bidan ini sembari tertawa dan kasih unjuk jari tengah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit