Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berpose ala Film Titanic saat Liburan, Evi Masamba Diprotes Netizen

img_title
evi masamba

JagoDangdutEvi Masamba hingga kini belum juga balik ke Jakarta, kenapa? Wanita asli asal Masamba itu belakangan ini terlihat sedang asyik menikmati waktu liburannya.

Wanita asal Masamba itu kembali jadi perhatian banyak orang terutama penggemar setianya. Dalam beberapa unggahan foto di Instagram pribadinya, Evi tampak sedang asyik menikmati masa liburannya.

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan jika dirinya cukup lelah jika harus kerja terus-terusan. "Gw liburan dulu ya sayanggg, Mumpung masih bisa liburannnn..Ntar klw gw uda selesai liburan. Baru gw kerjaa lagiii sayangg ok ok ok. So jangan nanya lagi yahh," tulis Evi Masamba pada salah satu fotonya.

Baca juga: Kasur Hotel dan Rambut Berantakan, Evi Masamba Bikin Gagal Fokus

Pada foto lainnya Evi terlihat tengah santai saat berada di sebuah kamar hotel. Evi tampak benar-benar menikmati liburannya kali ini.

evi masamba

Terbaru, Evi Masamba mengunggah sebuah foto dengan memperlihat pemandangan yang begitu indah ditambah langit yang begitu cerah. Lewat caption foto tersebut, Evi mengaku berpose ala film fenomenal Hollywood, Titanic.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit