Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siti Badriah Guncang Dunia Musik Lewat 'Symphony On The Go'

img_title
Siti Badriah Concert

JagoDangdut – Pedangdut Siti Badriah, Fitri Carlina dan Bebizie akan menggelar konser live. Mereka akan membuktikan diri lewat konser yang digelar beberapa jam tersebut. Platform live streaming global Bigo Live dan label musik ternama NAGASWARA akan menyelenggarakan “Symphony On The Go”, sebuah konser virtual yang akan diadakan secara ekslusif di Bigo Live pada hari Sabtu, 05 September 2020, pukul 20.00 hingga 22.00 WIB, pada channel Bigo ID NAGASWARAOFC.

Ada 10 artis penyanyi NAGASWARA yang terdiri dari delapan penyanyi solo dan dua grup band akan tampil di konser tersebut. Line up artis tersebut antara lain Delon, Siti Badriah, Fitri Carlina, Bebizy, Sandrina, Dianna Dee, Selvy Gokuji, Mimie Fhara, Abad21 dan Datuk band.


“Dengan dilonggarkannya PSBB dan di mulainya era new normal, kami ingin mengajak masyarakat untuk selalu waspada dengan tetap menjaga protokol kesehatan dengan menciptakan perhatian terhadap Covid-19.

Melalui virtual konser ini, kami berharap pengguna dapat mengakses hiburan dengan cara yang lebih mudah. Kami juga mendorong pengguna untuk tetap #dirumahaja, dan membatasi untuk tidak bepergian keluar rumah, serta saling memotivasi untuk tetap sehat," ujar Kelly Zhang, Country Manager Bigo Live Indonesia”

Rahayu Kertawiguna selaku CEO NAGASWARA setuju, “ternyata kita tidak sendiri, terbukti hari ini, NAGASWARA dan Bigo Live mengadakan kerjasama memberikan hiburan kepada seluruh lapisan masyarakat lewat konser musik live, yang diselenggarakan secara virtual, di layanan aplikasi Bigo Live. Semoga persembahan dari kami ditengah musibah yang kita alami ini dapat menghibur semuanya. Mari kita bersama-sama untuk saling mengingatkan betapa pentingnya kita menjaga kesehatan agar terhindari dari bahaya Covid-19, jadi pesan saya tetap #jagajarak, #dirumahaja dan tetap tetap aktif berkarya,“ ucap Rahayu Kertawiguna.



Dampak Covid 19 sudah dirasakan semua orang, banyak kegiatan hiburan berhenti total, baik artis maupun penonton sama sama merasakan kesulitan. Dan event “Symphony On The Go” bertujuan untuk menyebarkan hal yang positif melalui musik dan merayakan hubungan antar manusia, dan untuk mengingatkan masyarakat Indonesia bahwa mereka tidak menghadapi pandemi Covid-19 sendirian.

Artis Siti Badriah dan Fitri Carlina yang menyanyi selama konser menambahkan bahwa mereka bangga dan bersyukur atas kesempatan menghibur masyarakat dengan cara yang inovatif dan kreatif.  

“Alhamdulillah senang banget, akhirnya bisa nyanyi  lagi, apalagi bareng sama teman-teman yang lain di acara Konser Musik Live “Symphony On The Go” Bigo Live. Sibad akan hadir untuk menghibur semuanya, tapi jangan lupa tetap patuhi protokol Covid-19 ya,” ujar Siti Badriah yang namanya selalu disingkat Sibad ini antusias.

Bagi Fitri Carlina bahwa Konser Musik Live “Symphony On The Go” Bigo Live merupakan moment berharga baginya, ia merasa bangga bisa mengisi event tersebut meski secara virtual. Dia juga senang  dapat melakukan sesuatu yang berarti teman teman satu labelnya.

“Intinya aku bangga, suatu kehormatan bisa jadi salah satu pengisi acara Konser Musik Live “Symphony On The Go” Bigo Live yang diselenggarakan secara virtual lewat aplikasi Bigo Live. Aku juga senang bisa menghibur para fans, kemudian dapat reuni lagi dengan teman-teman artis penyanyi NAGASWARA untuk bersilaturahmi, setelah sekian lama tidak bertemu karena pandemi Covid-19 yang menyebabkan untuk selalu #jagajarak, #dirumahaja dan #gunakanmasker," jelas Fitri Carlina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit