Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Nikita Mirzani Bilang Gini, Instagram Lutfi Agizal Kena Report?

img_title
Nikita
Sumber :

JagoDangdut – Kasus penyebutan kata 'Anjay' berbuntut panjang. Mendapat banyak hujatan dari khalayak biasa hingga public figure, Lutfi Agizal terus bersuara sampai buat laporan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Ia ingin membuat jera mereka yang melontarkan kata 'Anjay' agar tidak merusak generasi muda.

Beberapa waktu lalu, Lutfi pamer sudah dapat dukungan dari organisasi non permerintah, Komisi Nasional Perlindungan Anak. Sementara itu KPAI sebagai lembaga negara turut memperhatikan laporan yang dibuat oleh Lutfi. Lutfi terlihat lega atas kabar baik yang Ia terima. Pers rilis dari Komnas PA terkait perhentian menggunakan istilah 'Anjay' pun dibagikan ke Instagram.

"Alhamdulillah semoga semakin banyak yang peduli untuk generasi kita selanjutnya. Ini kisahku memperjungkan demi anak bangsa kita. Yukk kita sama-sama peduli akan generation kita selanjutnya. Lebih baik mencegah bukan ? Toh ini juga demi bangsa kita. #Savenextgeneration !," tulis Lutfi beberapa waktu lalu.

Apa yang diunggah Lutfi itu kembali jadi sorotan tajam. Sampai lebih dari 200 ribu komentar memenuhi postingan tersebut. Kebanyakan dari mereka bereaksi keras atas sikap Lutfi. Tak sedikit selebriti tanah air ikut buka suara. Diantara para artis, Nikita Mirzani lakukan hal tak terduga. Ia suarakan untuk report akun Instagram kekasih putri Iis Dahlia itu. Lutfi Agizal

"Mendingan ini akun di report aja berjamaah. Wes beres," ucap artis kontroversial.

Lutfi Agizal

Sebelumnya, Nikita Mirzani sudah ikut mengomentari pandangan Lutfi mengenai makna 'Anjay' yang kasar. Rabu, 19 Agustus 2020 jadi pemula Lutfi diserang berbagai kalangan. Ia menayangkan video berisi hasil diskusi bersama seorang pakar terkait kata 'Anjay' mempunyai makna negatif, karena merupakan plesetan dari pengucapan, anjing.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit