Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata Ungkap Penyakit Selama 5 Tahun, Nama Asli Disorot!

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Kabar mengejutkan dibawa oleh biduan cantik, Cita Citata. Melalui postingan di Instagram, Cita menampakkan wajah yang mengerikan. Hampir seluruh wajah sang biduan dipenuhi warna merah. Diakui oleh Cita, Ia mengidap penyakit tak biasa selama kurang lebih 5 tahun.

Dari keterangan foto, Cita jelaskan kulit berwarna merah sebagai gejala dari penyakitnya. Sebelum penyakit diketahui, Cita coba berbagai cara demi menghilangkan ruam merah yang juga disertai bentol di bagian tubuh.

Banyak langkah diambil, menemui beberapa dokter hingga profesor. Lantaran, tubuh Cita tidak mengalami permasalahan berarti.

"Hi semua.. aku ingin berbagi pengalamanku melawan penyakit yang aku hadapi 5 tahun terakhir. gejala mulanya menyerang kulitku .. hampir setiap hari aku selalu merah merah bentol dan gatalnya bukan main .. pokoknya setiap kena benda yang agak sedikit tajam, perubahan udara dingin/panas langsung memerah,kena debu dan kotor juga. itu sangat mengganggu sekali.

Berbagai cara aku lakukan mulai dari check alergi sampai cari dokter dan profesor terbaik .. suntik steamcell, minum obat hingga vitamin .. tapi ngga pernah ada hasil .. selalu nihil. beberapa profesor bilang sistem imun ku yang terganggu.. dan aku selalu fikir aku baik baik saja .. ngga pernah ada sakit,lelah atau gampang capek," jelas Cita pada postingan di Instagram, 2 September 2020.

Cita Citata

Mulai terbiasa dengan kemunculan ruam merah serta bentol, Cita malah mengalami demam tinggi beberapa waktu lalu. Barulah diketahui penyakit Cita, Streptococcus tonsillitis, yaitu pembengkakan amandel. Hingga akhirnya Cita ambil keputusan operasi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit