Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Kondisi Vicky Prasetyo Mendekam di Balik Penjara

img_title
Vicky Prasetyo, Barbie Kumalasari dan Wika Salim

JagoDangdut – Pengacara Vicky Prasetyo, Razman Arif Nasution mengatakan kondisi kliennya di dalam penjara baik-baik saja. Vicky kata Razman sehat-sehat saja. Dia pun sempat video call dengan Vicky.

“Kami sampaikan bahwa tadi sempat dibangun komunikasi melalui video call yang dibantu oleh pegawai dari Rutan Salemba. Dari video call itu saya tanyakan bagaimana keadaan saudara Vicky. Beliau mengatakan sehat-sehat saja,” kata Razman di Rutan Salemba.

Dilansir VIVA sebelumnya, Razman Arif Nasution yang didampingi oleh Barbie Kumalasari, Selasa, 1 September 2020, mendatangi Rutan (Rumah Tahanan) Salemba, Jakarta Pusat, guna menjenguk Vicky Prasetyo.

Namun tampaknya, Razman dan Barbie tidak bisa bertemu langsung dengan Vicky karena sedang tidak bisa menjenguk tahanan. Alhasil, Razman pun hanya bisa melakukan video call dengan Vicky dengan dibantu oleh pegawai di Rutan.

Pada saat melakukan video call, Razman sempat bertanya mengenai kondisi kesehatan Vicky. Razman mengungkapkan bahwa saat ini kondisi kesehatan Vicky baik-baik saja.

Ditegaskan Razman, Vicky juga berharap bahwa apa yang dirasakannya saat ini juga bisa dirasakan oleh mantan istrinya, Angel Lelga.

“Yang pasti dia (Vicky) berpesan tadi bahwa dia berharap apa yang dia rasakan hari ini, kiranya kami sebagai kuasa hukum dapat membuat Angel Lelga juga merasakan yang sama,” kata Razman.

Belakangan ini nama mantan kekasih dari Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo tengah ramai menjadi perbincangan publik. Hal ini terjadi lantaran dirinya tengah ditahan atas kasus dugaan pencemaran nama baik mantan istrinya, Angel Lelga. Hal ini pun diungkapkan oleh Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Andhi Arhdani.

Dalam kesempatan ini Andhi pun membeberkan alasan Vicky Prasetyo ditahan. Alasan Vicky Prasetyo ditahan lantaran takut melarikan diri.

"Ada beberapa hal, salah satunya yang bersangkutan melarikan diri, itu yang utama," ujar Andhi di kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 7 Juli 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit