Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Curhat Teman Bermuka Dua, Cita Citata Dituding Sindir Ayu Ting Ting!

img_title
Ayu Ting Ting dan Cita Citata

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangut Cita Citata kembali diperbincangkan publik. Setelah dirinya batal menikah dengan tunangannya seorang bule mualaf, Roy Geurts. Kini Cita pun dikabarkan kembali dekat dengan adik dari Ruben Onsu, Jordi Onsu. Selain itu, belum lama ini pelantun tembang Goyang Dumang ini kembali mengunggah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu Cita menunjukkan wajah cantiknya yang sedang berselfie candid, dalam balutan baju warna hitam lengkap dengan kaca mata.

 

"Pesan untuk temen yang bermuka dua dan usil segeralah bertaubat karna sesungguhnya kamu termasuk orang orang yang munafik , baik di depan jelekin di belakang .. Ada yang punya pengalaman yang sama?" tulis Cita Citata.

 

Cita Citata

 

Unggahan biduan asal Bandung Jawa Barat ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Sampai ada netizen berasumsi jika Cita Citata tengah menyindir Ayu Ting-Ting. Pasalnya, sebelumnya Roy Geurts kepergok menuliskan komentarnya di unggahan Instagram Ayu Ting Ting. Komentar Roy pun m membuat banyak yang bertanya-tanya dengan hubungan Roy dengan Ayu Ting Ting.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit