Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merinding! Cinta Abadi Glenn Fredly, Mutia Ayu Jawab Soal Nikah Lagi

img_title
Glenn Fredly dan Mutia Ayu

JagoDangdut – Sempat menikah dengan Dewi Sandra serta menjalin hubungan dengan beberapa wanita, mendiang Glenn Fredly jatuhkan pilihan ke Mutia Ayu. Keduanya melangsungkan pernikahan pada, 19 Agustus 2019 silam.

Belum genap 2 bulan dikaruniai putri cantik, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, Mutia harus kehilangan Glenn untuk selama-lamanya. Akibat penyakit meningitis Rabu, 8 April 2020 lalu Glenn tutup usia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, pukul 18.47 WIB pada usia 44 tahun.

Hampir semua orang merasakan duka mendalam. Terlebih, Glenn dikenal sebagai pribadi yang baik. Ia juga menyihir penikmat musik lewat karya jujur dari dasar hati. Sehingga, tersampaikan juga ke hati para pendengarnya. Di saat duka itu, sosok Mutia Ayu langsung menyedot perhatian.

Kesetiaan Mutia mendampingi Glenn dalam keadaan sakit hingga menghembuskan nafas terakhir jadi bukti kuat cinta mereka. Tidak disangka, waktu bagi mereka berdua selesai terlalu cepat. Mutia Ayu pun jadi cinta abadi musisi beraliran jazz tersebut.

Memiliki paras cantik dan masih berusia 25 tahun, Mutia mendapat pertanyaan dari seorang netizen terkait keinginannya nikah lagi. Hal itu dijawab Mutia dalam konten spesial 'An Intimate Question Session with Mutia Ayu' yang tayang di kanal YouTube, Musik Bagus Indonesia, 30 Agustus 2020.

Mutia Ayu

"Aduh, ditanya seperti itu. Untuk sekarang aku belum kepikiran untuk ke situ. Karena aku rasa, untuk sekarang ya aku berpikir, aku lebih senang sepertinya untuk mengurus Gewa dulu, untuk fokus pendidikannya Gewa ke masa depan," terang wanita bernama lengkap, Mutia Ayu Wandini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit