Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bule Eks Cita Citata Goda Ayu Ting Ting, Cita Bungkam Netizen

img_title
CIta Citata dan Ayu Ting Ting

JagoDangdutCita Citata dan Ayu Ting Ting tengah ramai jadi perbincangan. Pada salah satu postingan Ayu di Instagram, nampak di kolom komentar sosok Roy Geurts, pria bule yang merupakan mantan tunangan Cita.

Bersamaan dengan itu, Cita bikin status singgung teman bermuka dua. Bagaimana ceritanya? Dan seperti apa klarifikasi Cita? Simak berita ini!

Selasa, 1 September 2020 Ayu kembali terima hujatan. Cuma pasang foto, Ia diserang netizen. Lantaran, Roy Geurts tinggalkan emoji mata berbentuk hati di kolom komentar. Bukti tersebut terpampang nyata dalam unggahan akun gosip, @gosipnyinyir2 di Instagram.

Cita Citata

Di hari yang sama, postingan Cita di akun Instagramnya juga tidak kalah menarik. Ia pajang hasil selfie dengan ekspresi termenung. Kemudian, caption sang biduan berisi pesan bagi seseorang yang baik di depan, tetapi menjadi serigala di belakang menyedot perhatian.

"Pesan untuk temen yang bermuka dua dan usil segeralah bertaubat karna sesungguhnya kamu termasuk orang orang yang munafik , baik di depan jelekin di belakang .. Ada yang punya pengalaman yang sama?," tulis Cita.

Cita Citata dan kekasihnya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit