Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Billy Syahputra Masih Islam, Pelihara Anjing Undang Reaksi Keras

img_title
Amanda Manopo dan Billy Syahputra

JagoDangdut – Billy Syahputra! Namanya mulai dikenal sejak mengisi acara komedi yang turut dimeriahkan oleh kakak kandungnya, almarhum Olga Syahputra sekitar tahun 2013 silam. Karena kepiawaian Billy di atas panggung, Ia mampu mempertahankan eksistensi sampai saat ini.

Menjadi penerus Olga, Billy tak hanya puas di ranah pelawak saja. Ia melebarkan sayapnya ke dunia akting, tarik suara hingga pemandu acara. Dan tentu yang kini sedang menjadi lahan basah para selebriti, yaitu YouTuber.

Dalam kanal YouTube, Billy Syahputra Ia sudah membagikan cukup banyak video dan mengajak collab artis tersohor tanah air. Tak heran, Billy meraup lebih dari 2 juta subscriber, terus bertambah setiap harinya. Apalagi, saat ini Ia banyak buat konten bersama sang kekasih, Amanda Manopo.

Sejak kedekatan mereka beberapa bulan lalu, publik bak disihir romansa Billy-Amanda. Terbukti dari jumlah views tayangan mereka di YouTube yang membludak. Bahkan beberapa kali tembus trending.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra

Tapi, konten Billy bertajuk 'HARI JUMAT #3' dipublikasi 28 Agustus 2020 undang reaksi keras netizen. Mengambil tema berbagi usai menjalankan ibadah shalat Jumat, video di episode ketiga tersebut menampilkan kebersamaan Billy dengan anjing peliharaannya.

Pada menit-menit awal sebelum hendak ke masjid, Billy sempatkan pamit dengan anjing putih bertubuh besar miliknya. Nampak berada di dapur, Billy dan anjing pemberian mantan kekasih, Elvia Cerolline dibatasi jendela. Ketika diajak berinteraksi, anjing yang dipanggil, bro oleh Billy terus menyahut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit