Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Heboh! Soal Cita Citata dan Adik Ruben Onsu

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Nama pedangdut Cita Citata kembali jadi sorotan netizen dan fans di Tanah Air. Pasalnya sebuah foto keakraban antara dirinya dan adik Ruben Onsu, Jordi Onsu mencuat. Fotonya viral dan disukai banyak netizen.

Cita Citata menghadiri pesta ulang tahun istri Ruben Onsu, Sarwendah. Cita Citata juga menulisnya di Instagramnya. Happy birthday cici cantik @sarwendah29 ❤," tulis Cita.

Baca Juga: Kabar Mengejutkan Datang Rumah Tangga Raul Lemos - Krisdayanti

Tangan Jordi Onsu jadi sorotan. waktu di vlog the Onsu katanya uncle jordi bkal bawah pacarnya di birthday party krna emg dri kmren udh pnya pacar tpi blm di publishh, apaaa cita citata yg dmaksudkan? UWUWWW aku salfok pula tangan yg di pinggang cita???," tulis netizen.

Pedangdut cantik Cita Citata saat ini terlihat tengah asyik dan menikmati kesendiriannya, setelah putus dan batal nikah dengan pria asal Belanda, Roy Geurts.

Bahkan pelantun lagu 'Goyang Dumang' itu sudah menjalani aktivitasnya seperti biasa mulai dari manggung hingga olah raga.

Beberapa waktu lalu  Cita Citata harus terbaring di rumah sakit. Cita Citata mengalami infeksi pada bagian lambungnya. Tak hanya itu, ia pun menuturkan jika dirinya tengah menjalani program diet hingga akhirnya kecapean.

"Buat semua temen temen baikku .. aku baik baik saja .. ini karna aku diet pengen bikin muscle dan kecapean aja .. jadi ada infeksi di lambungku .. karna lagi ada covid jadi protocols nya agak panjang untuk istirahat di ruangan ini .. terimakasih atas doa dan perhatiannya .. i love you ❤️," tulis Cita Citata.


Seperti yang kita ketahui, Cita Citata termasuk salah satu biduan yang cukup aktif bermain media sosial seperti Instagram. Hingga kini ia sudah memiliki lebih dari 12 juta followers.

Terbaru, Cita Citata mengunggah sebuah foto dirinya dengan dress yang begitu cantik. Foto tersebut diambil ketika Cita Citata menjadi seorang bintang tamu dalam sebuah acara televisi.

Melalui caption foto tersebut, Cita Citata mengungkapkan fakta tentang statusnya yang kini bisa dibilang jomblo. Ia mengatakan jika salah satu keuntungan dibalik kesendiriannya itu adalah pasti banyak orang yang sayang. Benarkah demikian?

"Salah satu keuntungan cewek Jomblo pasti banyak yang sayang.. setuju ngga?  Selamat bobo semua," tulis @cita_citata.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit