Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Calon Mantu Beda Agama, ini Ayah Amanda Manopo! Berdarah Spanyol

img_title
Amanda Manopo
Sumber :

JagoDangdutAmanda Manopo sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Sejak kecil Ia sudah membintangi beberapa judul sinetron, film serta tampil di berbagai iklan. Paling menyedot perhatian, ketika Amanda membintangi sinetron 'Mermaid In Love' sekitar tahun 2015 di salah satu stasiun televisi swasta.

Berperan sebagai putri duyung bernama Ariel, akting wanita yang akrab disapa Manda sukses membuat penggemar jatuh hati dan terus membicarakannya. Apalagi, saat itu Ia diisukan cinta lokasi dengan lawan mainnya, Angga Aldi Yunanda.

Kini, Amanda makin eksis dan melebarkan sayap menjadi pemandu acara serta bintang tamu di acara komedi. Tak dipungkiri, kisah asmara dengan Billy Syahputra membawa keberuntungan. Mereka kerap dihadirkan dalam acara yang sama.

Mendapat dukungan dari berbagai kalangan, Amanda-Billy berhasil jadi target kegemasan publik. Karena itu, dimana ada Amanda-Billy pasti ada penggemar setia. Banyak menduga mereka segera melangkah menuju jenjang serius. Meski, keduanya dibentengi perbedaan keyakinan. Amanda menganut agama Kristen, sementara Billy seorang muslim.

Amanda Billy

Popularitas yang terus menanjak, membuat kehidupan pribadi Amanda juga dikepoin banyak orang. Terutama soal keluarga. Banyak yang penasaran dengan calon mertua Billy Syahputra. Terlebih, sang ayah bernama Ramon Gauna Lugue. Lantaran berdarah Spanyol.

Kamis, 27 Agustus 2020 akhirnya Amanda Manopo bagikan potret keluarga di Instagram pribadi, @amandamanopo. Bertepatan dengan momen pernikahan sang kakak, Amanda pajang pose bersama ayah, kakak serta mama yang berdarah Manado.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit