Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan Datang dari Ozy Syahputra!

img_title
Diah Permatasari dan Ozy

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari artis lawas Ozy Syahputra. Hal itu diungkap oleh rekan sejawatnya, artis cantik Diah Permatasari. Diah memajang foto selfienya bersama Ozy Syahputra.

Diah sangat bahagia bisa bersama Ozy Syahputra dalam sebuah kesempatan tersebut. Momen kebahagiaan diposting Diah di Instagram dan disoroti ribuan netizen.

Verified
My Partner in Crime ?Jauh di mata selalu dekat di hatiku❤️?? #simanisjembatanancol #legend #taktergantikan keep healthy & stay safe bang ozi @ozisyahputranew lop u?," tulis Diah.

Netizen pun berebut berkomentar. Banyak dari mereka yang menyoroti tentang film dan sinetron yang mereka mainkan dahulu Si Manis Jembatan Ancol.

Jd inget si manis jembatan ancol...omg muka2 pd msh tetap ga brubah," tulis kristina. Sehat slalu mbak Diah dg mas Ozi. Idola sepanjang masa," tulis alexnader

Sebelumnya di JagoDangdut, Diah Permatasari adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Ia adalah seorang model pada era 1990-an. Ia mulai dikenal sejak membintangi film yang berjudul Si Manis Jembatan Ancol. Peran sebagai 'Maryam' dalam film 'Si Manis Jembatan Ancol' membuat nama Diah Permatasari melambung.

"fesyen itu ga harus mahal," ucap Diah.

Diah Permatasari

Boiyen ingin sekali didandani seperti Diah. Ya, di dalam rumah mewahnya. Diah memiliki salon pribadi.

Diah Permatasari sukses membintangi film Barang Titipan. Salah Pencet, Bebas Aturan main, Si Manis jembatan Ancol. Saya Duluan Dong, Malam Suro di Rumah Darmo.

Sebelumnya, Artis kelahiran Surakarta tersebut telah sukses membangun karier artisnya dengan baik di awal kemunculannya hingga saat ini.

Tidak hanya dalam urusan karier saja, dalam urusan rumah tangga pun Diah tampaknya sangat sukses. Pasalnya sejak menikah dengan Anton Wahyu Jatmiko pada tahun 1997 lalu hingga saat ini rumah tangganya tidak pernah tertimpa isu miring dan gosip.

Saat ditemui awak media, artis kelahiran 47 tahun silam itu mengatakan bahwa memang ia dan keluarganya tidak suka mencari sensasi.

“Alhamdulillah kami juga tidak pernah melakukan hal yang aneh-aneh. Lurus-lurus saja ya dan kita enggak pernah mau cari sensasi,” ucap Diah di kawasan Mampang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit