Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Pengakuan Mutia Ayu Dipanah Glenn Fredly Saat Masih Punya Pacar

img_title
Mutia Ayu

JagoDangdut – Rabu, 19 Agustus 2020 Mutia Ayu dan mendiang Glenn Fredly rilis single mereka berjudul, 'Itu Saja'. Bertepatan dengan 1 tahun pernikahan Mutia-Glenn, Mutia beserta tim membuat demo lagu ciptaan Glenn yang ditemukan dalam bentuk rekaman vokal serta keyboard tersebut jadi sajian indah.

Menuai sukses, label musik yang menaungi Mutia dan Glenn mempersembahkan 'Mini Showcase Berangkat Dari Sebuah Lagu' tayang dalam kanal YouTube, Musik Bagus Indonesia, 28 Agustus 2020.

Dalam video berjudul, 'Mutia Ayu feat. Bakuucakar - Itu Saja (Mini Showcase) Mutia melantunkan 3 judul lagu termasuk 'Itu Saja'. Tak cuma bernyanyi, Mutia turut berbagi cerita bagaimana awal perkenalan dengan Glenn.

Rupanya, Mutia dipanah Glenn saat masih punya pacar. Media sosial Instagram pun mengawali langkah Glenn dekati wanita yang Ia kagumi.

"Jadi ceritanya itu berawal dari sosial media. Sebelum ketemu nih, di media sosial dulu. Glenn itu nge-DM aku, ya say hai lah kayak gitu. Cuma pada saat itu aku sedang mempunyai petualangan ku sendiri, lama aku gak pernah respon untuk DM nya itu," tutur Mutia dikutip JagoDangdut.com.

Tidak menyerah, Glenn masih mengirimkan pesan ke Mutia. Bahkan, ketika Mutia pulang dari Columbia, Glenn menawarkan diri jemput sang biduan. Meski harus menelan penolakan.

"Dan terus aku pergi ke luar negeri, ke Columbia. Pada saat itu masih sempat sih teks kayak 'hai apa kabar' gitu. Udah gitu sekian lama, akhirnya aku pulang ke Indonesia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit