Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Lakukan Hal Tak Biasa, Disebut Musyrik!

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdutDewi Perssik hadirkan sebuah konten YouTube yang bikin dirinya kembali jadi perbincangan. Bahkan, salah seorang netizen sampai menyebut Depe musyrik. Lantas hal tak biasa apa yang dilakukan Depe?

Menjadi seorang public figure, tidak heran kalau banyak disorot publik. Apalagi, jika yang dilakukan bisa menyeret nilai-nilai agama. Seperti, kemunculan foto Dewi Perssik beberapa waktu lalu di feed Instagram.

Saat itu, wanita yang akrab disapa Depe berpose dengan seekor anjing besar. Dari caption diusung, banyak khalayak mengarah ke Rosa Meldianti. Netizen berasumsi kalau semua dipicu komentar Meldi yang berkoar di media sosialnya terkait masalah rumah tangga sang biduan, setelah pengakuan Depe ingin cerai dari Angga Wijaya.

"Hey Anjing !!!! jangan gonggong yaaa smileee ️. Sebenarnya ga usah gonggongpun orang sudah bedakan mana anjing mana manusia... cup cup digergaji yaaa," tulis pemilik nama lahir Dewi Murya Agung.

Selain pembahasan soal Meldi, kolom komentar juga ramai dengan peringatan bagi agama Islam bersentuhan dengan hewan anjing. Agama Depe pun dipertanyakan oleh seorang netizen. Menyoroti pertanyaan itu, Depe berkenan membalas.

"Dewi.persik islam kan?," kata @umisuhada_06.

"ya trus knp syg," sahut Depe.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit