Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ke Butik Anne Avantie, Amanda Manopo-Billy Syahputra Nikah Beda Agama?

img_title
Amanda Manopo dan Billy Syahputra

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Dari unggahan video di Instagram perancang busana tersohor, Anne Avantie nampak pasangan tersebut mengenakan pakaian nikah.

Dalam rekaman video, Amanda sedang kenakan masker ke Billy dibantu Anne Avantie. Dari keterangan foto juga tersirat adanya ungkapan Anne Avantie terkait butiknya sebagai tempat bagi pasangan kekasih yang akan mengikat janji sehidup semati.

"Bahagianya .., siang hari ini ... membuat sebuah foto kenangan indah untuk @bilsky16 dan @amandamanopo di Butik Anne Avantie yang sekarang menjadi sebuah RUANG HATI..bagi sepasang kekasih yang mengikat JANJI sehidup semati ... Wedding Solution by Anne Avantie : Tjerita Tjinta ku bersemi kembali.. hanya di Anne Avantie Roemah Penganten Grand Indonesia ... CP WEDDING SOLUTION by Anne Avantie. Rita : +62 813-9073-2101 Mala : +62 858-8370-5895," tulis Anne Avantie, 27 Agustus 2020.

Seperti kita tahu, kisah asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra dibentengi dengan perbedaan keyakinan. Yup, Billy diketahui memeluk agama Islam, sementara wanita yang akrab disapa Manda menganut agama Kristen.

Tak sedikit dibuat bertanya-tanya akhir kisah mereka. Ada yang yakin Manda ikut agama Billy begitupun sebaliknya. Tapi, dari pernyataan Manda, Billy begitu bucin alias budak cinta. Bahkan, adik komedian almarhum Olga Syahputra itu akan ikut Manda.

Hal itu disampaikan Manda baru-baru ini. Keromantisan mereka dibumbui rumor bahwa orang tua Manda hendak menyekolahkan putri bungsunya ke luar negeri. Karena sudah ramai isu tersebut, Manda ngamuk di Instagram Story. Ia buka suara melalui tulisan yang Ia ketik, 11 Agustus 2020 malam.

"Heboh ya.. Ga usah berasumsi bawa" keluarga gue seakan dia mau misahin gue sm billy hahaha. Ini juga baru rencana. Rencana mau kuliah di luar negeri kok berasumsi yah aneh2. Settingan lah, kontrak hubungan habis lah," tutur Manda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit