Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Reaksi Putri Sirajuddin Lihat Imel Putri-Zaskia Gotik Bertemu

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Pedangdut Zaskia Gotik akhirnya bertemu dengan mantan istri Sirajuddin Mahmud Sabang, Imel Putri. Momen itu terlihat dalam sebuah acara perayaan ulang tahun putri Imel Putri, Aqila Ramadhani.

Aqila nampak bahagia adanya pertemuan ibu tirinya, Zaskia Gotik dan ibu kandungnya, Imel Putri. Mereka pun jadi sorotan lewat video yang diposting Sirajuddin di akun Instagramnya.

Baca Juga: Gawat! Cucuran Air Mata Imel Putri Bertemu Sirajuddin Mahmud

Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut, Bikin haru, ya mungkin itu kata yang tepat saat Sirajuddin Mahmud mempertemukan mantan istrinya, Imel Putri dengan istrinya saat ini, Zaskia Gotik. Pertemuan itu berlangsung dalam sebuah acara perayaan ulang tahun putri tercintanya, Aqila. Momen itu bikin sedih banyak netizen.

Video yang diunggah Sirajuddin itu langsung ditonton 200 ribu netizen. Sirajuddin pun menulis emoticon love dan kebahagiaan di laman Instagramnya.

Dalam pertemuan itu, nampak Imel Putri menangis. Dia tak tahan dengan bikin harunya pertemuan Aqila dan sang mantan suaminya.

Masya Allah suka banget liat gotik tambah cantik dan anggun dgn pakaian yg sopan..suaminya bawa pengaruh yg positif..semoga kalian langgeng dan menjadi keluarga yg samawa,"tulis nurlis

Masya allah neng gotik.... bisa menjembatani silaturrahim suami dg mantan istri yg dulux kurang baik... Salut sama neng gotik❤️❤️ senyumnya tulus banget lagi...." tulis fenny.

Neng gotik dan teh imell ketemuuuuu haruuuu deh aghhh???," tulis riopradika. Mewek ahhhh terasa bnget psti sama anaknya klo ayah ibunya udh ngk sam2 lagi?," tulis arisanonline.

Selasa, 25 Agustus 2020 Sirajuddin buktikan bahwa Ia berhasil merangkul Gotik dan Imel Putri tampil bersama. Momen tersebut tercipta bertepatan dengan ulang tahun Aqila Ramadhani Sirajuddin, buah hati Imel dan Sirajuddin.

Dari 4 foto yang dibagikan, terlihat kebahagiaan Sirajuddin, Gotik, Aqila dan Imel. Mereka berpotret bersama dalam suasana hangat. Tak seperti di bayangan netizen.

"Happy birthday sayangku Aqila. So grateful you came into our lives. Semoga Qila sehat terus, semakin pintar, jadi anak yg shaleha Dan selalu Jadi kebanggaan mami , papà, aunty dan semua," tulis pelantun lagu 'Ayo Turu'.

Melihat pemandangan indah, netizen langsung ramaikan kolom komentar Gotik dengan perasaan senang. Mereka juga dibuat salah fokus dengan kemiripan Imel dan Gotik yang sudah sering diungkap khalayak ramai.

Sebelumnya, Sosok Zaskia Gotik dan Imel Putri sudah lama menyita perhatian. Keduanya jadi perbincangan tatkala mantan suami Imel, Sirajuddin menikahi Gotik, 22 April 2020 lalu. Netizen mulai beraksi dengan membandingkan antara Imel dan Gotik. Paling parah, Gotik disebut sebagai perusak rumah tangga Imel-Sirajuddin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit