Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan Zaskia Gotik Bertemu Imel Putri, Di luar Dugaan!

img_title
Zaskia Gotik dan Imel Putri

JagoDangdut – Momen bahagia tengah dirasakan Imel Putri dan Zaskia Gotik. Pasalnya dalam momen perayaan ulang tahun sang putri, Aqila, nampak keduanya memeluk dan menciumnya. Imel pun menulis tulisan yang menyentuh hati di laman Instagramnya.

Senyum semringah pun terlihat dari wajah Zaskia Gotik. Imel Putri pun demikian. Fotonya disukai 74 ribu netizen.

Baca Juga: Gawat! Cucuran Air Mata Imel Putri Bertemu Sirajuddin Mahmud

"Teruntuk anak ku sayang @aqilaramadhanisirajudinnew
Slamat ulang tahun sayang,Smoga kamu sllu dalam keberkahan, shaleha , pintar, cerdas, beruntung & selalu dalam lindungan Allah..
mami berharap kamu bisa tumbuh dengan baik dalam kebahagian yg kamu mau...
menjalani hari hari tanpa kekurangan apapun," tulis Imel Putri.

"ini hari bahagia kamu apapun akan mami kasih selagi mami mampu & memungkinkan untuk bisa mewujudkannya..
tujuan hidup mami hanya untuk kebahagiaan qila ?
Sekali lagi selamat ulang tahun sayang....
Thank u aunty @zaskia_gotix sudah berkenan dateng, smoga ini bisa menjadikan silaturahmi kita semakin baik. Qila happy & qila sayang aunty InsyAllah qila juga akan sayang sm dede bayi ? ." tulis Imel Putri.

Selasa, 25 Agustus 2020 Sirajuddin buktikan bahwa Ia berhasil merangkul Gotik dan Imel Putri tampil bersama. Momen tersebut tercipta bertepatan dengan ulang tahun Aqila Ramadhani Sirajuddin, buah hati Imel dan Sirajuddin.

Dari 4 foto yang dibagikan, terlihat kebahagiaan Sirajuddin, Gotik, Aqila dan Imel. Mereka berpotret bersama dalam suasana hangat. Tak seperti di bayangan netizen.

"Happy birthday sayangku Aqila. So grateful you came into our lives. Semoga Qila sehat terus, semakin pintar, jadi anak yg shaleha Dan selalu Jadi kebanggaan mami , papà, aunty dan semua," tulis pelantun lagu 'Ayo Turu'.

Melihat pemandangan indah, netizen langsung ramaikan kolom komentar Gotik dengan perasaan senang. Mereka juga dibuat salah fokus dengan kemiripan Imel dan Gotik yang sudah sering diungkap khalayak ramai.

Sebelumnya, Sosok Zaskia Gotik dan Imel Putri sudah lama menyita perhatian. Keduanya jadi perbincangan tatkala mantan suami Imel, Sirajuddin menikahi Gotik, 22 April 2020 lalu. Netizen mulai beraksi dengan membandingkan antara Imel dan Gotik. Paling parah, Gotik disebut sebagai perusak rumah tangga Imel-Sirajuddin.

Tak mau isu buruk terus berkembang, Imel Putri muncul dan beri klarifikasi terkait sosok Gotik disebut pelakor alias perebut lakik orang. Imel ingin hilangkan asumsi khalayak akan hal itu.

"Aku mau klarifikasi juga yah, jadi kan banyak tuh yang bilang katanya (Zaskia) pelakor lah, bukan. Jadi, aku juga mau jelasin bahwa gak ada hubungannya Zaskia ini sama perpisahan aku," tegas Imel dikutip dari tayangan yang dipublikasi pada, 28 April 2020 ke kanal YouTube, Cumicumi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit