Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan Datang dari Rumah Tangga Maia Estianty

img_title
Maia Estianty
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dan artis Maia Estianty selalu menunjukkan kemesraan dengan sang suami, Irwan Mussry. Lewat akun Instagramnya, Maia mengabadikan momen-momen bahagia dengan sang suami. Salah satunya bisa foto bersama.

Banyak netizen menyukai postingan ibu dari 3 anak ini. Mereka memuji Maia dan Irwan yang selalu harmoni dan bahagia. Mereka juga memuji kecantikan Maia.


Jarang foto berdua, adanya stok lama. Emang kita jarang foto2 di rumah. Kecuali ada moment yg pas. Apalagi Mas Suami sangat jaga privacy. Jadi jangan request daily activity photos ya guys !!!! Susyeehh . ?. Nggak foto itu bukan berarti kita kenapa2, tapi memang pilihan untuk jaga privacy ..
@irwanmussry ." tulis Maia.

Lebih dari 100 ribu netizen menyukainya. Tak sedikit memberikan komentar. Bunda ...jgn didengerin yg namanya netizen pasti nyari" celah kita buat diobok"....love you bunda semoga selalu Happy yah sama Daddy Irwan ...dunia akherat ♥️♥️♥️," tulis Rini.

Diketahi Maia Estianty pernah berumah tangga dengan musisi kondang Ahmad Dhani. Namun pernikahan mereka harus kandas. Kini Maia tengah menikmati kebahagiaan dengan Irwan Mussry.


Sebelumnya, Baru-baru ini musisi Maia Estianti tengah kembali menjadi sorotan. Setelah ia kepergok berbincang dengan Daniel Mananta dalam channel YouTube milik Daniel. Dalam video itu Maia tampak buka-bukaan soal rumah tangganya dengan Ahmad Dhani yang telah kandas sejak tahun 2008 lalu.

Seperti yang kita ketahui padaa saat itu, ayah dari Al El Dul ini terlihat tengah naik daun dengan band Dewa 19 sering menjadi pujaan para wanita. Hal itu nyatanya tidak membuat mantan istrinya ini merasa khawatir.

"Gue insecure-nya bukan yang, Wah, ini bakal ada cewek, enggak. Gue untungnya tipe cuek," ujar Maia Estianty.

Tak hanya itu, pelantun tembang Buaya Darat ini pun kembali membuat pengakuan jika yang ia takutkan dari pasangannya ialah masalah finansial. Maia mengaku sangat was-was kala pasangan tidak memiliki uang tabungan atau boros menurutnya karena dirinya sangat rajin menabung.

"Jadi, kalau misalnya gue insecure, gue lebih pada masalah finansial. Karena gue orangnya tukang nabung. Sampai sekarang juga insecure kalau misalnya dapat pasangan yang boros banget, nggak bisa manage keuangan," kata Maia Estianty.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit