Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selain Foreplay Lama, Siva Aprilia Ungkap Ukuran Itu Penting Banget!

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Nama pedangdut sekaligus Dj seksi Siva Aprilia belakangan ini selalu ramai diperbincangkan. Tentu saja terutama bagi kaum pria, lihat saja galeri Instagram pribadinya yang memiliki jumlah followers pria cukup banyak.

Oleh karena itu tidak heran jika foto dan video dirinya kerap kali jadi perhatian. Bahkan kolom komentarnya tidak pernah sepi dari gombalan dan rayuan netizen.

Meski begitu beberapa waktu lalu Siva mengungkapkan jika dirinya saat ini sudah memiliki seorang pacar lewat salah satu program acara gosip.

Siva Aprilia Mengaku Jika Foreplay Itu Penting Banget

Dilansir lewat channel YouTube SIVA APRILIA, Siva pernah mengungkapkan beberapa hal tentang seks dan ramai diperbincangkan. Pada video yang berjudul '#siva aprilia FOREPLAY Lama Penting Banget', itu Siva melakukan QnA bersama teman wanitanya. Video tersebut diambil pada tahun 2019 lalu.

Salah satu pertanyaan menarik adalah ketika ditanya tentang seberapa pentingnya foreplay. "Menurut kamu foreplay itu penting gak sih?" tulis pertanyaan dalam video yang berdurasi kurang lebih 7 menit itu.

Tanpa ragu Siva pun mengungkapkan seberapa pentingnya aksi tersebut. "Kalau menurut aku si foreplay, dilama-lamain malah, soalnya nanti kalo cepet langsung ke intinya udah," ucap Siva.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit