Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aty Kodong Tampil Cantik Memukau, Terkuak Sosok Perias Wajahnya

img_title
Aty Kodong
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Aty Kodong selalu tampil cantik dan memukau jika akan manggung di sejumlah acara. Dia selalu ingin tampil maksimal di depan penggemarnya. Tak ayal, fans dan penggemarnya selalu memuji penampilannya.

Aty Kodong memajang foto selfie bersama Make Up Artis-nya. Aty nampak bangga dan bahagia. Sang perias wajahnya pun turut tersenyum.

Baca Juga: Disinggung Kurus, Jawaban Menohok Aty Kodong Bikin Heboh

Aty Kodong

SUKA DAN DUKA KAMI SELALU BERSAMA,DARI MULAI KULIAH DAN SEBENTAR LAGI DIA MAU WISUDA,PENJAGAKU DI SETIAP HARI-HARIKU,PENJAGA HATI DAN PENJAGA DARI SEGALA SISI...MAKASIH ILA SYAPUTRI SYAM...SUKSES SELALU SAYANG???
MAKEUP @niken_nilsen_makeup," tulis Aty Kodong.

Tak sedikit netizen yang rindu akan kehadiran Aty Kodong di layar kaca. Pedangdut Aty Kodong memiliki suara yang khas saat menyanyi di atas panggung.

Udh lama nggak liat di@indosiar.Salam dari PWT.terakhir liat Lida 2019.kak kembali donk ke @ indosiar,": tulis akun aldy. Aty Kodong langsung membalasnya. Sabar yach.

Sebelumnya, Nama pedangdut Aty Kodong siap tampil lagi di depan penggemarnya di Tanah Air. Buktinya, lewat akun media sosial Instagramnya, Aty mengumumkan hal demikian bahwa dirinya akan manggung lagi nanti malam.

Lalu, Aty Kodong mengunggah foto terbarunya yang memesona. Meski demikian, ada saja, netizen yang usil. Aty Kodong disebut tak memiliki baju lainnya selain itu.

Baju nya kayak nya itu itu muluk, apa gak punya baju lain ya kodong ?," tulis fatwaanggara95. Lalu Aty Kodong membalasnya santai. @fatwaanggara95 Gpp???,"tulis Aty sambil tertawa.

Ada netizen yang meminta Aty Kodong untuk menjual kopi. Namun sayangnya, Aty Kodong tak membalas permintaan netizen tersebut. Mbak ati,coba jual kopi dari aceh,soal rasa tdk d ragukab lg.krn kopi aceh sudah mendunia,: tulis ladyranicallissa.

Aty Kodong atau bernama asli Nur Aty adalah seorang penyanyi yang memiliki suara khas. Ia merupakan runner-up D Academy dan finalis di D'Academy Asia. Penampilannya di atas panggung kerap curi perhatian para penggemar dangdut.

Tak hanya itu beberapa waktu lalu,  Pedangdut Aty Kodong membalas menohok komentar netizen soal kurus. Dia awalnya mengunggah postingan soal penurun berat badan. Netizen itu langsung mengirim komentar.

Coba mi dulu klw kurus mi ki ku coba mi jg," tulis Sryfansiana. Aty Kodong langsung membalasnya. dah Diverifikasi
@sryfansiana krna saya sdh turun 5kg mba," balas Aty Kodong.

Awalnya Aty Kodong memposting foto dan tulisan soal penurun berat badan. Postingan Aty Kodong dikomentari banyak netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit