Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Via Vallen dengan Makhluk Halus, Nella Kharisma Bikin Kecewa

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Akhir-akhir ini nama Nella Kharisma dan juga Dory Harsa ramai sekali diperbincangkan. Bahkan keduanya muncul dalam akun Instagram gosip ternama, mereka dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Benarkah demikian?

Kedekatan mereka berdua kini memang sudah tidak malu-malu lagi. Nella dan Dory bahkan kerap kali tampil bersama. Mereka terlihat begitu romantis dalam beberapa kesempatan.

Hal itu yang membuat netizen bertanya-tanya tentang kelanjutan hubungan mereka. Terbaru, Nella Kharisma mengunggah sebuah video yang membuat banyak orang bahkan penggemarnya kecewa.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut.com. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Menyeramkan! Via Vallen Cerita Mistis, Pernah Usir Setan

Via Vallen

Nama penyanyi dangdut Via Vallen semakin dikenal publik. Tak hanya memiliki suara yang merdu, ia juga mempunyai paras yang cantik. Kini apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti baru-baru ini Via tampak membagikan cerita mistisnya di Insta Story Instagram miliknya. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit