Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Rizky Billar Buka-bukaan Penyebab Putus dengan Dinda Hauw

img_title
Rizky Billar

JagoDangdutRizky Billar menjadi tamu spesial di channel YouTube Edwinsyah. Lewat judul "RIZKY BILLAR Move On dan rencana RIZKY LESTY #CelebrityVehicles Edwinsyah,", Rizky Billar mencurahkan hatinya yang terjadi saat ini dengan Lesti Kejora.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan banyak orang di Tanah Air. Dalam tayangan YouTube, Edwinsyah juga berbincang soal mobil dan modifikasi kepada Rizky Billar.

"Gue suka modif. lebih ke exterior. Gue akan rasa  kepuasan sendiri ketika orang kagumin mobil gue sendiri. Ada rasa puas," ucap Rizky Billar.

Baca Juga: Ini yang Ditakutkan Rizky Billar Jika Nikah dengan Penyanyi Dangdut?

"Nah. Ya Maksud gue. Gue hubungin lu karena kita laki-laki. Kalau kita berlarut-larut mikirin yang gitu-gitu. Kita mikirin hobi kita salah satunya dari otomotif. Siapa tahu dapat jodoh, " tanya Edwinsyah.

"Mobil gue dijalan kinclong ini," ucap Rizky Billar. "Standar sih. yang penting sih velg," ucap Rizky Billar.


Apakah RIZKY BILLAR sudah Move on? dan apa rencana RIZKY dengan LESTY KEJORA??
Gw dan Rizky ngobrol di mobil ngobrolin kehidupan, sebagai seorang laki2 harus ada pengalihan, apalagi kalau bukan hobi," tulis Edwinsyah.

Lalu Netizen berebut kirim komentar di chanell YouTube Edwinsyah tersebut.
Rencana Allah itu memang paling indah,karena jika billar dan Lesti tidak di beri cerita untuk di tinggal nikah oleh orang yang di sayang dan tidak viral, mereka tak akan pernah bertemu....
Jadi sebenarnya cerita di tinggal pasangan itu akan menjadi indah buat leslar sekarang ini.. " tulis Ati Maryati.

Isinya disini emng sayang banget smaa lesty billar. Biar berjodoh. Masalah hati gada yg tau. Yg jelas saya doakan baik. Gada salahnya doa baik. Biar doanya balik lg baik. Saya doakan smoga kaka dede berjodoh dunia akhirat. Skrg masih berteman berproses. Kalo udh sreg juga nikah nanti. Semoga yakin dan segera beribadah terpanjg. Leslarr best," tulis nisya.

Diketahui, Rizky Billar ditinggal nikah Dinda Hauw. Rizky Billar mengaku sudah bersahabat lama dengan Dinda Hauw. Edwinsyah pun menanyakan hal penting tersebut kepada Rizky Billar.

"Lu apakah merasa tidak mau menikahi. Sehingga diambil orang lain. Gue pengen jawaban jujur ya," ucap Edwinsyah.

"Kita tuh sahabatan, dekat. Sebenarnya mungkin ada kesempatan buat nikah, tapi saat itu belum siap. Kalau materi gue siap, tapi batiniah belum siap. Gue takut nikah sama dia, gue takut nyakitin dia. Itu hal yang ganjal dalam diri gue. Gue yakin skenario Tuhan lebih baik dari skenario gue. Mungkin, Dinda menemukan lebih baik dari gue. Suatu saat gue dapat lebih baik dari dia," ucap Rizky Billar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit