Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan Datang dari Rumah Tangga Muzdalifah

img_title
Muzdalifah dan Fadel

JagoDangdut – Eks istri Nassar, Muzdalifah menunjukkan foto mesranya bersama sang suami, Fadel di laman akun Instagramnya. Dia menunjukkan jika kebersamaannya dengan sang suami selalu bahagia. Dia pun membantah tudingan jika dirinya dan Fadel tidak happy.

kalau ada yang bilang kita ga happy, itu salah ?," tulis Muzdalifah.

Muzdalifah bersama suami selalu bahagia. Hal itu terlihat dari postingan-postingan yang Muzdalifah tunjukkan di laman Instagramnya. Seperti, keduanya selalu menghabiskan waktu dengan makan bersama di sebuah restoran.

Baca Juga: Soal Orangtua, Kabar Mengejutkan Datang dari Naysila Mirdad

Muzdalifah dan Fadel Islami menikah pada 26 April 2019 tahun lalu. Pernikahan pasangan beda 15 tahun ini mencuri perhatian banyak netizen. Pujian dan juga sindiran pun kerap dilontarkan netizen di laman Instagram Muzdalifah.

Beberapa waktu lalu, mantan istri penyanyi dangdut Nassar Fahad Ahmad Sungkar, Muzdalifah sempat menghebohkan publik, lantaran dirinya mendadak menjual sebuah rumah mewahnya seharga Rp 32 miliar. Bahkan rumahnya tersebut, hingga ditawarkan kepada artis papan atas Raffi Ahmad.

Hunian mewah tersebut berada di kawasan Adi Sucipto, Kecamatan Benda, Tangerang. Sayangnya hingga saat ini belum ada kabar berkelanjutan tentang rumah mewah itu. Pada kesempatan ini Muzdalifah akhirnya membuka suara tentang rumah itu, ia menyebut itu semua hanyalah gosip.

"Aduh udah ah gosip itu," ujar Muzdalifah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 2 Desember 2019.

Setelah itu, tidak tahu jadi atau tidaknya, ibu lima orang anak ini menjual rumah mewahnya itu. Muzdalifah pun enggan memberi tahu apa yang sudah terjadi. Kabar itu hilang begitu saja ditelan waktu. Bahkan ada yang mengatakan rumah Muzdalifah yang dijual terlalu mahal, hingga sulit untuk menjualnya.

“Gosip itu, tadi ga mau wawancara sekarang ujan,” pungkas Muzdalifah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit