Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anti Kata 'Anjay', Lutfi Agizal Malah Terciduk Bilang 'Jing'!

img_title
Lutfi Agizal

JagoDangdut – Niat bagikan konten edukasi, Lutfi Agizal malah kena batunya sendiri. Seperti kita tahu, 19 Agustus 2020 Lutfi publikasi sebuah konten berisi hasil diskusi perihal makna negatif dari kata 'Anjay'.

Sebagai informasi, kata tersebut kembali heboh saat pasangan viral Lesti Kejora-Rizky Billar kerap kali melontarkannya di setiap kesempatan. Bak kebakaran jenggot, Lutfi berupaya meminta masyarakat untuk anti dengan kata 'Anjay'. Padahal, arti 'Anjay' yang diucap Lesti-Rizky bermakna kekaguman, bukan plesetan dari kata, anjing yang dianggap Lutfi.

Ngenesnya, berharap dapat respect dari masyarakat, kekasih anak Iis Dahlia ini malah banjir hujatan. Dapat dilihat dari sepenggal video tayangan membahas, 'Anjay' yang Ia promosikan di Instagram. Lebih dari 200 ribu mencemooh Lutfi. Menariknya, pembelaan juga datang dari para public figure, seperti komedian Uus hingga artis penuh kontroversi, Nikita Mirzani.

Ibarat senjata makan tuan, akun gosip Lambe Turah bagikan salah satu momen Lutfi terciduk tulis, 'Jing', diduga kependekan dari kata, anjing ke netizen yang Ia balas komentarnya.

Lutfi Agizal

Dalam salah satu postingan Lutfi tengah bikin TikTok, 30 Maret 2020 yang sudah dihapus dari feed, netizen ngaku jijik melihat unggahan dibagikan, tak diduga Lutfi beri respon.

"@renty.07 koq jijay ya liatnya," tulis netizen terlihat pada unggahan @lambe_turah, 20 Agustus 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit