Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak! Mutia Ayu-Glenn Fredly Nikah Secara Kristen

img_title
Glenn Fredly dan Mutia Ayu

JagoDangdut – Rabu, 19 Agustus 2020 Mutia Ayu rilis single baru berjudul 'Itu Saja'. Ternyata, lantunan suara indah Mutia dengan Glenn tersebut merupakan hadiah 1 tahun pernikahan dari Mutia untuk mendiang Glenn Fredly.

Lirik dalam lagu seolah jadi curahan hati Mutia yang tidak lagi dapat melihat raga sang suami. Ditulis oleh Glenn, tak diduga makna lagu sangat relate dengan kenyataan yang kini terus menimpa Mutia. Merasakan rindu, tapi tidak mampu melalukan hal apapun.

Selain lirik lagu, konsep video klip juga dibuat penuh haru. Lantaran, menampilkan momen kebersamaan Mutia dan Glenn. Tapi, ada yang jadi sorotan.

Diketahui pernikahan mereka, 19 Agustus 2019 silam dilangsungkan secara tertutup, cuma dihadiri keluarga serta kerabat dekat. Namun, dalam video lagu duet Mutia dengan Glenn itu, video pemberkatan nikah mereka ditampilkan. Keduanya mengucap janji nikah dalam agama Kristen.

"Saya Glenn Fredly Deviano Latuihamallo menerima engkau Mutia Ayu Wandini menjadi istriku. Maut pasti menjelang namun cinta kasih kita dalam kasih Kristus Yesus terikat hari ini di bumi dan di surga selamanya," ucap Glenn.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu

"Dalam keadaan baik atau buruk. Dalam keadaan kaya atau miskin. Dalam keadaan sehat ataupun sakit Tuhan akan menuntun dan memampukan aku untuk selalu ada dan berjalan bersamamu," sambung Mutia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit