Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Genggam Tangan Nella Kharisma, Dory Harsa Akan Bongkar Pernikahannya!

img_title
Nella dory
Sumber :

JagoDangdut – Hubungan penyanyi dangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa sedang hangat dipenincangkan publik. Apalagi setelah keduanya merilis lagu Banyu Moto dan menjadi trending di YouTube. Mereka pun kerap memamerkan kemesraannya di sosial media. Belakangan ini, telah beredar kabar dimana Nella dan Dory menikah. Terlihat dari sebuah undangan yang tertulis nama Nella dan Dory.

 

Tak biasa, rupanya itu adalah undangan pemberkatan pernikahan. Sampai saat ini agama dari Nella dan Dory masih menjadi pertanyaan. Tak mau tinggal diam dengan isu tersebut, Dory langsung mengunggah foto kebersamaannya dan menggenggam tangan biduan asal Kediri Jawa Timur itu. Dory juga menuliskan mengenai tujuan hidup hingga arti kebahagiaan. Dory tampaknya akan mengklarifikasi semua isu yang menyangkut dirinya dan Nella.

 

"Apa sih yang dicari manusia dalam hidupnya? Pasti masing-masing dari kita punya jawaban yang berbeda,” tulis Dory Harsa.

Nella Kharisma dan Dory Harsa

"Untuk saya, kebahagiaan. Atau mungkin ada yang bertanya tentang arti kebahagiaan bagi saya? Semoga esok saya dapat menjawab semuanya," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit