Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Agama Cinta Penelope Usai Kirim Pesan untuk Adik

img_title

JagoDangdut – Artis dan penyanyi Cinta Penelope kini tampil berhijab. Dia nampak cantik lewat unggahan-unggahan fotonya di Instagram. Kemesraan dengan sang suami pun jadi sorotan.

Dalam postingan terbarunya Cinta Penelope menitip pesan penting kepada sang adik. Dia berpesan untuk selalu menguatkan iman Islamnya. Cinta terlihat sangat religius.

Barakallah fii umrik adek bujang ku , semoga umur yg sudah di lewati bisa memberikan pengalaman hidup yg hebat, dan juga di umur2 yg akan datang semoga" ALLAH "melimpahkan segala keberkahan di setiap langkah mu , di kuatkan iman ISLAM mu Di berikan kesehatan dan menjadi pribadi yang bermanfaat .. dan di turunkan Rizki berlimpah dari tempat yg tak di sangka2 serta ga lupa juga doa kk adalah , semoga di permudah jodoh nya ya , biar baralek gadang awak . ??❤❤ @robbiman," tulis Cinta.

Netizen pun berebut komentar.Sehat selalu kakak @princess_cinta_penelope ? salam dari jogja," tulis silnenden. Assalamualaikum ka cinta boleh bls dm gk kak? @princess_cinta_penelope." tulis sarah.

Sebelumnya di JagoDangdut, Cinta Penelope merupakan salah satu personel Putri Penelope yang populer dengan lagu 'Keong Racun'. Dikenal sebagai artis kerap pamer aurat dan memiliki tato di beberapa bagian tubuh, awal tahun 2018 Cinta memutuskan hijrah.

Tak lagi tampil seksi, Cinta mengejutkan publik. Ia memilih untuk mengenakan pakaian syar'i. Diakui Cinta, semua berawal saat dirinya melihat tayangan ceramah tentang, Keong Racun. Mendengar isi ceramah tersebut Ia kian mantap berubah. Wanita yang sudah menghapus lebih dari 20 tato ini, tak ingin dosanya dilimpahkan ke orang tua.

Usai keputusan hijrah, sekitar bulan April 2019 Cinta divonis mengidap penyakit kanker stadium 3. Cinta pun semakin kuat dalam agama. Mengiringi perubahan Cinta, kabar Ia merupakan seorang mualaf sempat tersebar. Hal tersebut, lantaran Ia unggah foto berada di makam sang ayah yang pada batu nisannya terdapat lambang salib.

Pada salah satu postingan di feed Instagram, Cinta ungkap fakta yang dapat menjadi jawaban. Pernikahan ayah dan ibu kandung Cinta bukanlah secara beda agama, sejak awal Cinta pun menganut agama Islam. Lalu, keputusan bercerai terjadi karena sang ayah bernama, Yopie Rasing memutuskan memeluk agama Kristen sampai tutup usia pada, 7 Maret 2001 silam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit