Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Nyangka, Ivan Gunawan Suka DM Nikita Mirzani Bilang Gini

img_title
Nikita Mirzani
Sumber :

JagoDangdut – Hasil tayangan collab Melaney Ricardo dan Nikita Mirzani beberapa waktu lalu berhasil menghibur penonton. Selain itu, Melaney juga mampu hadirkan sisi lain Nikita yang hebat sebagai seorang single parent. Ia mampu bertanggung jawab terhadap ketiga anaknya.

Selain itu, Nikita juga merupakan sosok yang memiliki toleransi tinggi. Berinteraksi dengan Melaney, Nikita panggil dengan sebutan, kakak padahal mereka sudah bersahabat sejak lama. Nikita pun terdengar mengucap 'Puji Tuhan' yang identik dengan umat kristiani.

Dikenal sebagai artis penuh sensasi, ribut dengan banyak orang, dalam tayangan berjudul, 'EXCLUSIVE! NIKITA MIRZANI! SATU SATUNYA MUSUH YANG BIKIN NYAI TAKUT, TERNYATA.. @Crazy Nikmir REAL' dipublikasi, 4 Juni 2020 Nikita membantah setiap keributan yang dipicu oleh dirinya merupakan strategi guna mendapat keuntungan.

"Oh kalau diciptain, berarti settingan dong. Gak pernah gue settingan. Huru-hara itu datang sendiri, natural. Lah siapa juga yang mau hamil, tiba-tiba dibilang pura-pura hamil," tegas Nikita.

Di saat menolak anggapan ribut sebagai strategi, Nikita berucap 'Puji Tuhan' lantaran mendapat rezeki.

"Jadi, itu tidak strategi?," ujar Melaney.

"Gak ada, gak ada. Tapi, emang Niki mah puji Tuhan yah, mereka itu justru yang mendatangkan banyak rezeki untuk Niki gitu," jawab Nikita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit