Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Eks Kekasih Bule Ngamuk Lihat Tampilan Terbaru Five Vi

img_title
Five Vi

JagoDangdut – Nama selebriti Five Vi kembali disorot publik. Setelah dirinya memutuskan untuk berhijab. Hal ini pun sontak membuat kaget penggemar serta orang-orang terdekatnya. Pasalnya, sebelumnya Five Vi berpenampilan seksi dan hot. Walau kabar baik ini membuat banyak orang terkagum dengan penampilan baru Five Vi, ada pula yang merasa kecewa salah satunya, mantan kekasih bulenya.

 

"Kalau mantan aku itu yang orang bule itu memang dia sendiri juga kaget melihat perubahanku itu, dia pikir aku didoktrin seseorang. Dia sampai marah-marah," ujar Five Vi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Fivey Rachmawati

Tak hanya itu, mantan pacar bulenya pun sampai menduga Five Vi akan melakukan hal yang aneh seperti menjadi teroris dan sebagainya. Tetapi, Five Vi menjelaskan jika ini merupakan keputusannya dari dalam hati, bukan untuk melakukan hal buruk. Bahkan Five Vi mengaku dirinya masih berhubungan baik dengan mantan bulenya itu.

 

"Komunikasi sih masih, tapi kita nggak ketemu ya karena kan kita LDR ya, tapi dia sempat kayak kecewa. Dia nggak paham, namanya nggak ngerti agama ya kan," tandas Five Vi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit