Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Perbedaan Wajah Evi Masamba di Mata Suami dan Pria Lain Jadi Sorotan

img_title
Evi Masamba dan suami

JagoDangdut – Pedangdut Evi Masamba beberapa waktu lalu jadi sorotan banyak orang, terkait postingannya di Instagram. Sebelumnya Evi mengungkapkan tentang dirinya apakah pantas menyalonkan sebagai bupati di Luwu Utara.

Evi mengaku sebagai putri dari Luwu Utara, apakah cocok atau tidak jika dirinya mencalonkan diri jadi Bupati Luwu Utara. Atas pernyataan itu Evi meminta pendapat dari netizen juga penggemarnya.

Tak lama setelah unggahan tersebut, Evi membuat geger dengan unggahan lainnya. "Tdk perlu sarjana untuk membangun daerah sendiri tpi niat yang tulus harus dibangun dalam diri, dan ingat sebagian yg berpendidikan ada yg tidak bisa bertanggung jawab dan merusak daerah sendiri," tulis Evi Masamba.

Baca juga: Kabar Mengejutkan Datang dari Rumah Tangga Evi Masamba

Ternyata pernyataan Evi tersebut kembali membuat heboh, banyak yang menilainya jika Evi sudah menyinggung para sarjana. Namun ada juga yang mendukung pernyataan Evi tersebut.

evi masamba

Kemudian ia pun membuat klarifikasi pernyataannya itu. Dalam penjelasannya Evi mengaku tidak menyebutkan semua ditujukan kepada para sarjana. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit