Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ucap 'Puji Tuhan', Nikita Mirzani Jadi Sorotan!

img_title
Nikita Mirzani
Sumber :

JagoDangdut – Bukan Nikita Mirzani kalau tidak mengundang perhatian. Jika, Ia kerap tuai protes atas aksinya bertengkar di media sosial, kini netizen dibuat terkejut ketika wanita yang akrab disapa Niki berucap 'Puji Tuhan', yang identik dengan pengucapan umat nasrani.

Beberapa waktu lalu, presenter kondang, Melaney Ricardo ajak Nikita Mirzani collab di YouTubenya. Dalam tayangan berjudul, 'EXCLUSIVE! NIKITA MIRZANI! SATU SATUNYA MUSUH YANG BIKIN NYAI TAKUT, TERNYATA.. @Crazy Nikmir REAL' Melaney sampaikan pertanyaan publik terkait sosok Nikita yang cenderung suka bertikai merupakan bagian strategi.

"Nah, benar gak ada yang bilang, kan tadi gue nyebar nih pertanyaan ke netizen, ada yang bilang, benar gak Nikita itu, kan lu dibilangnya ratu hura-hara, pokoknya Nikita Mirzani selalu huru-hara. Nah, apakah bener kehuru-haraan Nikita Mirzani diciptakan sama Niki supaya kerjaan semakin banyak?," ujar Melaney dikutip dari kanal YouTube, Melaney Ricardo dalam video yang dipublikasi, 4 Juni 2020.

Tak terima, Nikita tolak anggapan tersebut. Bagi mantan istri Dipo Latief, karakter dirinya datang sendiri tanpa dibuat-buat.

"Oh kalau diciptain, berarti settingan dong. Gak pernah gue settingan. Huru-hara itu datang sendiri, natural. Lah siapa juga yang mau hamil, tiba-tiba dibilang pura-pura hamil," tegas Nikita.

Melaney coba untuk menjelaskan ke pokok pertanyaan, terkait kebiasaan Nikita ribut di media sosial dengan sejumlah artis.

"Oh, kalau hamil mah enggak. Kalau misal ribut-ribut apa segala macam," terang istri Tyson James Lynch.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit