Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengusaha Kaya, Saldo Rekening Suami Zaskia Gotik Bikin Kaget

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud
Sumber :

JagoDangdut – Nama Sirajuddin Machmud Sabang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Ia merupakan suami dari biduan cantik Zaskia Gotik. Menarik, beberapa orang beranggapan bahwa Sirajuddin adalah salah satu pengusaha kaya raya di Kalimantan Timur. Saat pamer saldo rekening terkini, Sirajuddin pun berhasil bikin kaget.

Sebelum menikahi Zaskia Gotik, Sirajuddin sudah pernah membangun biduk rumah tangga dengan mantan aktris gentabuana, Imel Putri. Pasca bercerai dari Sirajuddin pada, 2018 silam diakui Imel mereka tidak pernah berkomunikasi, kecuali untuk kepentingan anak.

Tidak bisa menghindar begitu saja, nama Imel terseret ketika mantan suami menikah, 22 April 2020 lalu. Merasa terusik dengan kabar beredar, Imel bersedia buka suara. Salah satunya, kabar Gotik sebagai perusak rumah tangga Imel dan Sirajuddin. Dengan tegas, Imel bantah isu tersebut. Ia ingin semua tidak lagi dikaitkan soal Sirajuddin. Bagi Imel, itu sudah bukan lagi urusannya.

Sirajuddin Imel

Kemudian, mantan bintang laga ini bereaksi saat bahas Sirajuddin dikabarkan sebagai duda kaya raya. Pemilik nama lahir Imel Putri Cahyati beberkan kalau putri mereka, Aqila Ramadhani Sirajuddin sampai terima ancaman, dikarenakan kabar sang ayah yang kaya raya. Ceritakan hal tersebut, Imel tertawa dan seolah tidak setuju atas anggapan itu.

"Gosipnya kan duda kaya raya gitu yah, aduh pusing gitu kepala ya (sembari tertawa). Jadi, anak aku sampai ada ancaman segala macam, itu kan kita jadi worry yah," kata Imel dikutip dari kanal YouTube, Cumicumi, 28 April 2020.

"Saya itu pasti akan jelas keras. Dan kemarin itu termasuk saya juga langsung, saya keras sama papanya. Saya bilang "Jangan terlalu mengekspose anak, karena kan kita lagi bahaya, yang bahayanya apa? Yang di perbincangan orang nih kamu nih kaya raya betul gitu loh, anak nanti yang gimana" saya khawatir aja sih sama anak," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit