Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Clara Gopa Datang ke Kantor Temui Kuasa Hukumnya, Laporkan Netizen?

img_title
Clara Gopa Duo Semangka

JagoDangdut – Selama permasalahan antara Clara Gopa (Duo Semangka) dan Atta Halilintar waktu itu, Clara Gopa sempat banyak di bully / hujatan oleh para Nitizen (Herters) dan sampai sempat mau melakukan bunuh diri sayat tangan nadi nya sebelah kiri (Kejadian Kota Malang - Jawa Timur) di karena akun Instagram pribadi nya hilang sampai saat ini.

Clara Gopa dan Tim Management nya kembali berangkat ke Ibukota Jakarta untuk melakukan Musyawarah Bersama Tim Kuasa Hukum (Pengacara) nya.

Clara Gopa (Duo Semangka) temui dan mempercayai serta menunjuk yang menjadi Kuasa Hukum (Pengacara) Bapak. Togar Situmorang, SH, MH, MAP di Kantor nya daerah Gedung Piccadilly Kemang - Jakarta Selatan pada hari Minggu tanggal 16 Agustus 2020.

Baca Juga: Gara-Gara Patah Hati Biduan ini Nekat Lakukan Percobaan Bunuh Diri!

Clara Gopa dan Tim Kuasa Hukum (Pengacara) sepakat membahas masalah kasus yg terjadi di Pihak Clara Gopa (Duo Semangka) dan untuk di lanjutkan serta melaporkan ke Polda Metro Jaya tentang komentar - komentar pedas Nitizen (Herters) serta Hilang nya akun pribadi nya @claragopaduosemangkareal69 pada tanggal 1 Agustus 2020. 

Clara Gopa Duo Semangka

Adapun kelanjutan dari Pihak Kuasa Hukum dan Pihak Clara Gopa dalam Minggu ini akan mendatangi Kantor Polda Metro Jaya untuk atas melaporkan atas kejadian yg menimpa Clara Gopa (Duo Semangka).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit