Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan Datang dari Chintami Atmanagara

img_title
Chintami Atmanagara

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, artis lawas Chintami Atmanagara memposting foto selfienya bersama Minati Atmanagara. Chintami nampak awet muda dan cantik. Ribuan netizen menyukai postingan Chintami.

Saat itu ketiganya foto selfie. Mereka mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Adha. Senyum semringah juga terlihat dari Minati Atmanagara.

Baca Juga: Heboh Sosok Wanita Cantik Selfie Bareng Chintami Atmanagara

Kami Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha ❤️Mohon Maaf Lahir & Bathin ???
@minatiatmanagara
@abadi_atmanagara4life,"tulis Chintami.

Beberapa waktu lalu Chintami ikut komentar di pernikahan pedangdut Rizki DA. Dia menulisnya di laman komentar Instagram Chintami Atmanagara.

Artis lawas Chintami Atmanagara menulis ucapan dan komentar di laman Instagram Rizki DA. Dia mengucapkan selamat atas pernikahan Rizki DA dan wanita cantik.

Selamat Menempuh Hidup Baru @da2_rizki123 & istrinya yg cantik banget ?
Semoga SAMAWA , senantiasa saling menghargai, kompak dan mesra terus yaaah ???," tulis Chintami.

Tak hanya Chintami, musisi dangdut lainnya juga berkomentar. selamat ya dekk...?? bahagia sampai maut memisahkan..... @da2_rizki123 ?," tulis ratusantikabintangpantura4

Adekku @da2_rizki123 Selamat menempuh hidup baruu yaa dek,doa yg terbaik untuk Iki dan istri,Samawa Aamiin YRA ???," tulis maisaka26

Sebelumnya,Kabar bahagia datang dari pedangdut muda Rizki D'Academy atau Rizki Syafaruddin. Pada Jumat pagi, 17 Juli 2020, dia resmi mempersunting kekasihnya, Nandya Mustika Rahayu.

Melalui proses taaruf dan tidak berpacaran, dalam waktu singkat pedangdut 23 tahun itu memutuskan untuk mengarungi mahligai rumah tangga.

Akun instagram Arie Untung @ariekuntung ikut memposting momen bahagia Rizki dan Nandya Rahayu, usai melangsungkan akad nikah.

"Selamat ya adikku @da2_rizki123 taarufnya sukses semoga sakinah mawadah warrahmah, Aamiin," kata Arie.Dari foto yang diunggah, Rizki dan Nandya mengenakan busana pengantin adat Sunda, Jawa Barat. Warna putih mendominasi busana dan juga dekorasi pelaminan mereka.

"Alhamdulillah sah. Proses taaruf @da2_rizki123 yang cepat dan lancar. Semoga selancar pernikahannya Aamiin. Tinggal tunggu @da2_ridho kapaaan?" kata Arie.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit