Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan Datang dari Keluarga Bunga Citra Lestari

img_title
Bunga Citra Lestari

JagoDangdut – Nama penyanyi Bunga Citra Lestari jadi perhatian penggemarnya di Instagram pribadinya. Saat itu, 31 Juli 2020, wanita yang akrab disapa Unge itu mengunggah foto bersama keluarga di Kuala Lumpur, Malaysia. Dia nampak bahagia bersama putra kesayangan, Noah.

Postingan BCL langsung tuai komentar dan pujian dari banyak penggemarnya. Dia disorot dan disukai 483 ribu netizen. Senyum semringah BCL jadi perhatian netizen.

Diketahui ditahun 2015, BCL sempat merilis single dan album yang diselipkan nuansa dangdut. Dia pun merasa bahagia dengan perilisan album tersebut. Next single yang aku rilis itu lagunya 'lebih BCL,' kerja sama dengan Yovie (Widianto)," ucap BCL.

Baca Juga: Postingan BCL Tanpa Ashraf Sinclair Bikin Geger!

Doa Warganet

Family is a life jacket in the stormy sea of life.. ~JK. Rowling~
Missing my KL family. @dida_sinclair @marmalademagician @aishahjennifer @adamyousofunny @yuna. #bungacitralestari #noahsinclair," tulis BCL.

Beberapa warganet mendoakan Bunga Citra Lestari. Semoga tuhan selalu memberikan kebahagiaan yang sempurna," tulis yusufazyumardi. Keluarga itu seperti rumah. Good night ka ungee," tulis maulidina.

Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut, Kepergian aktor Ashraf Sinclair memang meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, hingga penggemarnya. Tersmasuk sang istri, Bunga Citra Lestari yang merasa terpukul dengan meninggalnya sang suami. Lebaran tahun ini menjadi lebaran berbeda bagi BCL sapannya, ia harus merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H hanya dengan putranya, Noah Sinclair tanpa hadirnya Ashraf.

Baru-baru ini pelantun tembang Cinta Sejati ini tampak tak bisa membendung kerinduannya kepada mendiang suaminya. Hal ini diungkapkan oleh BCL dalam unggahan foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu tampak ia memajang foto Asraf yang tengah tersenyum.

"Hey You, I miss you.. Each and everyday (emoji love)..," tulis BCL.

Unggahan wanita 37 tahun ini pun langsung menuai beragam komentar dari warganet, penggemar hingga rekan-rekannya sesama artis. Bahkan ia pun mendapat doa oleh dan dukungan moral kepada BCL agar tetap kuat dan tegar.

"I miss him so much," tulis Vidi Aldiano. "Kangen banget. always sending my endless prayers for his soul," kata Sheryl Seinafia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit