Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Tampilan Jirayut Ikut Audisi, Pernyataan Sarah Bikin Heboh

img_title
Jirayut

JagoDangdut – Nama pedangdut Jirayut Afisan kembali menjadi perbincangan warganet usai video audisinya muncul di media sosial. Dia pun disorot. Dia nampak bikin heboh dengan penampilannya.

Suara Jirayut Afisan sangat khas. Sebanyak 390 ribu netizen menyukai suara pelantun si Jambret Cinta itu di Instagram. sarahfazny, seorang netizen yang juga sahabat Jirayut berkomentar. Alhamdulillah. Rezeki adik imut... Ikhlas menghibur," tulis Sarah.

Jirayut menulis pernyataan sebelumnya usai dia memposting video saat tampil di ajang berbakat tingkat Asia. Dia menulisnya di Instagram dan disukai ribuan netizen.

Baca Juga: Geger, Tangisan Jirayut di Negeri Orang Bikin Banyak Orang Takjub

 Sayang Sama Anak Thailand 

"Terimakasih, Bersyukur bersyukur dan bersyukur jangan pernah lelah untuk berjuang semangat buat kalian semua yang lagi berjuang," tulis Jirayut.

Jirayut juga mengucapkan terimakasih kepada Indonesia yang memberi kesempatan dirinya untuk berkarier. Jirayut merasa bersyukur memiliki banyak sahabat dan teman di Indonesia. Terimakasih indonesia Yang sudah sayang sama anak thailand ini Dan selalu support," tulis Jirayut.

Diberitakan sebelumnya, Pedangdut muda berbakat asal Thailand, Jirayut Afisan, baru-baru ini mengungkapkan sebuah fakta baru yang tak banyak orang ketahui. Hal itu diungkapkan Jirayut lewat unggahan fotonya bersama Rara LIDA.

Mereka berdua memang dikenal sebagai sahabat yang cukup kompak. Keduanya terlihat mengenakan kaos warna hitam seperti berada di sebuah rumah makan.

Yang cukup menarik perhatian banyak orang adalah caption dalam foto tersebut. Jirayut mengaku jika selama ini banyak orang yang mengira dirinya seorang yang pendiam, selain itu ada juga temannya yang mengira dirinya asyik.

Tapi bagi Jirayut, yang mengetahui dirinya seperti apa adalah seorang sahabatnya sendiri. Jirayut termasuk orang yang cukup 'gila'.

"Orang asing mengira aku pendiam, temanku mengira aku asyik; Sahabatku mengetahui bahwa aku sangat gila ?," tulis akun @jirayutdaa4official. Unggahan foto tersebut tentu saja langsung memancing komentar netizen.

Mereka lebih banyak memuji penampilan Jirayut dalam foto tersebut yang begitu tampan. "Wahh ganteng adikku," @wanikayrie.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit