Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Netizen Sebut Ayu Ting Ting Gak Ada Capeknya, Kenapa?

img_title

JagoDangdut – Setiap harinya Ayu Ting Ting disuguhi jadwal yang padat. Ya, Ayu memang dikenal sebagai artis serba bisa. Ia bisa bernyanyi, menari, melawak, dan juga menjadi host. Ayu pun dipercaya untuk menjadi pengisi acara di beberapa program. 

Diketahui sebelumnya, pada awal bulan April, Ayu menjalankan ibadah Umrah. Selama kurang lebih 12 hari Ayu berada di sana. Sebelum pulang, Ayu menyempatkan datang ke Turki untuk berfoto di taman tulip. Ia juga bertemu temannya yang merupakan aktor Turki, Emre Kivilcim.
 
Belum lama sampai di Indonesia, Ayu harus kembali lagi ke Turki. diam-diam Ayu sedang siapkan karya baru.
 
Ia akan berkolaborasi dengan aktor dan penyanyi Turki, Keremcem. Kepergian Ayu ke Turki pun untuk menyelesaikan video klip lagu kolaborasinya tersebut.
 
 
 
Pulang dari Turki, Ayu langsung mengajak keluarga untuk berlibur ke Bali. Setelah liburan, wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini pun langsung menjalani rutinitasnya sebagai pengisi acara di beberapa program televisi. Bahkan pada bulan Ramdhan ini saja, Ayu punya acara dari sahur, siang, dan sore hari. 
 
Namun di luar kegiatan syutingnya, Ayu juga memiliki pekerjaan lain. Seperti pada postingannya di instagram, Ayu tampak sedang menjalani photoshoot. Ia terlibat kerjasama dengan salah satu usaha kecantikan.
 
Netizen pun merasa heran dengan kekuatan yang dimiliki Ayu. Janda 1 anak ini selalu terlihat semangat dengan pekerjaan yang tiada henti.
 
" ni orang kok gk ada capeknya yaa,, trus dia kapan wkt istirahatnya? jaga kesehatan ayy "
 
" MasyaAllah nih orng ga ada capeknya yaa..... apa sih rahasia nyaaa "
 
" Super Power... ga ada capeknya kapan istirahatnya ya... good luck @ayutingting92 "
 
" Wira wiri di tipi... belom lagi photo2 beginian... Wonder woman banget ini perempuan kagak ada cape2nya apaaa "
 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit