Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Perlakuan Rizki DA ke Nadya Mustika Tuai Bejibun Hujatan!

img_title
Rizki '2R'
Sumber :

JagoDangdutRizki DA dan kembarannya, Ridho diketahui sedang berada di kampung halaman, Medan, Sumatera Utara. Hal itu terbukti dengan postingan foto Rizki bersama keluarga besar di Instagram. Tapi, ada yang mencuri perhatian. Tak nampak istri Rizki, Nadya Mustika. Rupanya, khalayak tak terima dengan perlakuan Rizki ke Nadya hingga membuat jebolan Dangdut Academy itu tuai kecaman.

Rizki dan Nadya, pasangan yang menikah pada, 17 Juli 2020 lalu lagi jadi pembicaraan hangat. Keduanya tak lagi menunjukkan kemesraan di media sosial. Tersiar kabar, Nadya juga tidak menempati kediaman Rizki. Usut punya usut, mereka sedang disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

Iis Dahlia yang sudah dianggap sebagai ibu bagi Rizki-Ridho mengungkap sesuatu yang tengah dikerjakan oleh Nadya. Rabu, 5 Agustus 2020 kemarin Iis Dahlia pajang foto video call dirinya dengan Rizki-Ridho. Disebutkan bahwa si kembar tengah lakukan proses syuting. Sementara, Nadya disibukkan urusan skripsi yang sedang diperjuangkan.

"Yg ini sibuk shooting. Yg satu lagi skripsi. Sabar yaa. Biar semuanya kelar dan bahagia pundi2 adindut Aaminn YRA," tulis Isda dalam keterangan foto yang diunggah ke Instagram Story.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu

Kamis, 13 Agustus 2020 ketidakmunculan Nadya dalam foto Rizki bersama keluarga di Medan, kembali jadi tanda tanya besar. Menjadi pasangan baru, Rizki dibully karena tak membawa sang istri ke tengah keluarga besarnya. Ditambah caption yang membuat sosok Nadya seperti tidak dianggap.

"Keluarga seutuhnya. I am came back," tulis Rizki.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit