Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Mengejutkan Evi Masamba Usai Dianggap Hina Sarjana

img_title
evi masamba

JagoDangdut – Pernyataan mengejutkan dikeluarkan oleh pedangdut Evi Masamba di media sosial Instagram miliknya. Dalam keterangannya itu, Evi menginginkan mimpi-mimpinya menjadi kebanggaan bagi orang lain. Dia pun ingin terus menjalani hidup.

Bagi Evi, dirinya tak mau peduli dengan orang-orang yang tidak memberikan solusi baginya. Dia kesal merasa dijatuhkan. Evi pun ingin tak ada konflik apapun.

Baca Juga: Evi Masamba Milik Masyarakat, Ini Alasan Evi Siap Jadi Bupati?

Begini pernyataan Evi Masamba yang disaksikan belasan ribu netizen. Banyak yang menyorotinya.

Mumpung lagi di sini????
Saya mau bahagiakan hidupku
Dengan cara mewujudkan mimpi2ku
Dan menjadi kebanggaan orang2 yg sayang yg support yg tulus sama aku?

Dan tentunya aku gak mau banyak omong
Gak mau perduli tentang orang2 yg gak ngasih solusi sama sekali yg malah ingin menjatuhkan

Dan tentunya di pertemukan dengan orang2 yg baik di jauhkan dari orang2 yg jahat ??

#evimasamba
#evigassing
#selalusabar
#selalubersyukur," tulis Evi.

Beberapa netizen memberikan komentar. Salah akun bernama nezkameli memberi dukungan. Ga usah pusing sama orang yg ga suka sama kira, toh jalan menuju ke surga ga nglewatin rumah dia.. ???? masukin energi positif ke diri kita, buang jauh jauh energi negatif, yg cuma jadi sampah dlm hidup kita.salam buat princess meme yg imut... ???,: tulisnya.

Tidak sedikit yang memberi Semangat kepada Evi Masamba. Semangat kak evi... Semoga sukses selalu,: tulis fatimah.

Sebelumnya di JagoDangdut,  Evi Masamba belakangan ini menjadi sorotan banyak orang, terkait postingannya di Instagram beberapa waktu lalu. Sebelumnya Evi mengungkapkan tentang dirinya apakah pantas menyalonkan sebagai bupati di Luwu Utara.

Evi mengaku sebagai putri dari Luwu Utara, apakah cocok atau tidak jika dirinya mencalonkan diri jadi Bupati Luwu Utara. Atas pernyataan itu Evi meminta pendapat dari netizen juga penggemarnya.

"Halo Assalamualaikum, saya Evi Masamba putri Luwu Utara, cocok enggak ya kalo saya mencalonkan bupati Luwu Utara, Masamba. Kalo cocok komen di bawah ya," ucap Evi.

Berbagai komentar pun langsung memenuhi postingan Evi tersebut. Banyak yang tidak setuju jika Evi Masamba menjadi Bupati, namun banyak juga yang setuju Evi untuk terus maju dan jadi Bupati.

Berbagai komentar pun langsung memenuhi postingan Evi tersebut. Banyak yang tidak setuju jika Evi Masamba menjadi Bupati, namun banyak juga yang setuju Evi untuk terus maju dan jadi Bupati.

Tak lama setelah unggahan tersebut, Evi membuat geger dengan unggahan lainnya. "Tdk perlu sarjana untuk membangun daerah sendiri tpi niat yang tulus harus dibangun dalam diri, dan ingat sebagian yg berpendidikan ada yg tidak bisa bertanggung jawab dan merusak daerah sendiri," tulis Evi Masamba.

Ternyata pernyataan Evi tersebut kembali membuat heboh, banyak yang menilainya jika Evi sudah menyinggung para sarjana. Namun ada juga yang mendukung pernyataan Evi tersebut.

Berikut ini klarifikasi Evi Masamba di akun @evi_masamba_real.

"ASSALAMU ALAIKUM WARAHMATULLAH WABARAKATU

NETIZEN YANG BUDIMAN DAN PINTAR PINTAR SEMUA , SAYA INGIN MELURUSKAN DARI POSTINGAN SAYA YANG MENYINGGU KALIAN.

Apakah setelah saya menulis SEBAGIAN sarjana merusak daerahnya? Apakah itu semua ditujukan para sarjana?  JELAS TIDAK,karna klau kalian tersinggung brarti kalian BAGIAN dari SEBAGIAN sarjana itu .tetapi klau tidak, knpa harus tersinggung.

Terkecuali saya mengatakan yang sarjana akan merusak daerahnya. Itu baru saya salah, karna secara tidk langsung saya mengitimidasi para sarjana. Sampai sini kalian paham.

Kita berfikir secara logika lah dan positif.jangan,setelah membaca caption kalian tidak memahami dan trus menghakimi tanpa tau apa maksud dan tujuanya....

Dan perlu kalian ingant saya cman membela diri dari orang-orang yang mengatakan, tak ada pendidikan. takpantas untuk membangun daerahnya...sy cman ingin menepis itu semua.

Bahwasahnya siapanpun berhak menjadi seorang pemimpin," tulis Evi.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit