Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Surat Terbuka Cita Citata Dirawat di Rumah Sakit, Heboh Foto Berendam

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Pedangdut cantik Cita Citata bikin geger dengan foto berendamnya di kolam renang. Dia nampak seksi dan menggoda. Dia mengatakan tengah rindu dengan suasana alam. "Rindu Alam" begitu kata Cita Citata.

Salah satu sahabat dan teman Cita Citata bersyukur dengan foto tersebut. Dia melihat kebahagiaan Cita Citata.

Alhamdulilllahhhh sdh kembali dari rumah sakit.. km istirahat dulu cantikkk.. met makan siang nanti yaahhhh??????? @cita_citata," tulis Intanrj.

Sebelumnya, pelantun Goyang Dumang itu mengucapkan terimakasih kepada semua sahabatnya. Para sahabatnya mendoakannya.

buat semua temen temen baikku .. aku baik baik saja .. ini karna aku diet pengen bikin muscle dan kecapean aja .. jadi ada infeksi di lambungku .. karna lagi ada covid jadi protocols nya agak panjang untuk istirahat di ruangan ini .. terimakasih atas doa dan perhatiannya .. i love you ❤️," tulis Cita Citata.

Belakangan ini nama penyanyi dangdut Cita Citata kembali menjadi sorotan publik. Apalagi setelah dirinya dikabarkan batal menikah dengan pria bule asal Belanda, Roy Geurts. Meski tak bersama lagi, rupanya kini Cita mulai kembali membuka hatinya untuk bule yang baru saja menjadi seorang muallaf. Hal ini diketahui saat Cita mengaku bertemu dengan Roy beberapa waktu lalu.


Terbaru, Roy Geurts kedapatan mendatangi pelantun tembang Goyang Dumang ini di rumah sakit. Seperti diketahui, baru-baru ini Cita memang dirawat di rumah sakit. Kabarnya, ia terserang infeksi lambung akibat diet berlebih yang dijalaninya kala itu.

Cita pun menunjukkan kegiatannya selama dirawat di rumah sakit dalam saat ia dirawat di rumah sakit. Dari sekian banyak potret yang dipamerkan, terlihat sosok mantan kekasih, Roy Geurts. Dalam foto itu Roy pun Roy tampak berpose tersenyum disamping pedangdut cantik itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit