Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Amanda Manopo Sebut Billy Syahputra Bucin dan Bakal Ngikut Dirinya

img_title
Amanda Manopo
Sumber :

JagoDangdut – Kisah asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra dibentengi dengan perbedaan keyakinan. Yup, Billy diketahui memeluk agama Islam, sementara wanita yang akrab disapa Manda menganut agama Kristen.

Tak sedikit dibuat bertanya-tanya akhir kisah cinta mereka. Ada yang yakin Manda ikut agama Billy begitupun sebaliknya. Tapi, dari pernyataan Manda, Billy begitu bucin alias budak cinta. Pemain sinetron 'Mermaid In Love' ini berujar adik komedian almarhum Olga Syahputra itu akan ikut Manda terkait keputusan yang sedang jadi perbincangan.

Nah, baru-baru ini keromantisan mereka memang dibumbui rumor bahwa orang tua Manda hendak menyekolahkan putri bungsunya ke luar negeri. Karena sudah ramai isu tersebut, Manda ngamuk di Instagram story. Ia buka suara melalui tulisan yang Ia ketik, 11 Agustus 2020 malam.

Amanda Billy

"Heboh ya.. Ga usah berasumsi bawa" keluarga gue seakan dia mau misahin gue sm billy hahaha. Ini juga baru rencana. Rencana mau kuliah di luar negeri kok berasumsi yah aneh2. Settingan lah, kontrak hubungan habis lah," tulis Manda.

Lebih lanjut, Ia merasa beruntung memiliki Billy yang begitu mencintainya, sehingga keputusan apapun akan didukung. Ditegaskan, Billy akan ikut Manda jika Ia lanjutkan pendidikan di luar negeri. Manda pun cuma minta doa baik untuk rencana ke depan, yang pasti tidak disangkutpautkan pada percintaan mereka.

"Emang ga bisa ldr ko gue. tapi untung nya punya pasangan yg bucin yang mau ngikut, dan untung nya di support apapun itu. Beruntunglah gue punya pasangan kyk dia. Tinggal doain yang bener aja, yang terbaik buat karir. Masalah percintaan ga usah di bawa"," pungkas Manda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit