Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan dari Rumah Tangga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

img_title
Sonny, Fairuz
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Seperti kita tahu, keduanya kerap berbagi momen mesra serta menunjukkan kesetiaan.

Sonny tak pernah meninggalkan Fairuz ketika sang istri dilecehkan oleh mantan suaminya, Galih Ginanjar. Dalam sebuah video yang ditayangkan pada kanal YouTube Rey Utami dan Pablo Benua, Galih menyebutkan organ intim Fairuz bau ikan asin.

Tak terima, Fairuz didampingi Sonny serta sang kakak dan Hotman Paris selaku pengacara bikin laporan atas ucapan Galih yang merupakan kasus pencemaran nama baik serta reaksi Rey dan Pablo yang justru ikut tertawa ketika nama Fairuz dilecehkan. Atas perbuatan ketiganya, mereka sudah mendekam di penjara.

Melewati masa tersebut, kini rumah tangga Fairuz-Sonny bawa kabar mengejutkan. Bukan keretakan, tapi justru perekat hubungan mereka yang kian menambah keharmonisan.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

Selasa, 11 Agustus 2020, Fairuz pajang foto 3 tespek di feed Instagramnya. Wanita berusia 34 tahun itu memanjatkan rasa syukur, karena Ia kembali dikaruniai buah hati dari pemilik semesta.

"Minta 2 anak dikasih 3 anak sama ALLAH..MasyaALLAH rezeki yang Allah berikan,terimakasih ya ALLAH," tulis Fairuz A Rafiq.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit