Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ada Apa Rizki DA dengan Nadya Mustika Rahayu?

img_title
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Nadya Mustika Rahayu bikin geger media sosial dengan postingan di Insta Storynya yang ramai jadi perbincangan, soal Kamu Bukan Milikku. Tulisan Nadya Mustika Rahayu itu langsung tuai perdebatan dan banyak netizen yang penasaran.

Tidak sedikit yang menduga, jika rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu sedap ditimpa gosip tak sedap. Banyak yang menjadikan isu itu perhatian netizen.

Baca Juga: Program Hamil, Rizki DA dan Istri Disarankan Makan Toge Mentah

"Kamu bukan milikku, aku paham benar soal itu. Maka Aku memintamu bukan darimu, tapi dari Tuhan yang menciptakanmu. Dari Tuhan yang menciptakan wujudmu. Dari Tuhan yang memperbaiku sikapmu," tulis Nadya.

Kini Rizki DA memajang postingan terbarunya. Dia tengah duduk dan melamun. Ada apa dengan sosok Rizki DA. Memantapkan masa depan...," tulis Rizki DA.

Komentar-komentar netizen pun berdatangan. Mereka menyoroti soal postingan Rizki DA dan insta story Nadya Mustika Rahayu.

Sblum mnka hrusnya udah mantap sma psnganya jgn cuma d jadiin plampiasann untk lupain mantang bangg ksihan ank orngg ituu ??,: tulis anjani. Galau ya pak, emng suka gitu sih terkadang???," lalu komentar aisyahhh. Masa depan mu kan kak Nadya bg kenapa harus memantapkan," tanda nur aiinna

Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut, Perjalanan cinta Lesti Kejora dan Rizki DA begitu membekas di benak khalayak ramai. Asmara yang dirajut selama kurang lebih 4 tahun sempat dikabarkan akan berujung di pelaminan. Tapi, tidak menurut Denny Darko. Pada tahun 2017, Ia sempat mengutarakan hasil ramalan dari hubungan Lesti-Rizki. Seperti apa? Simak berita ini!

Lesti Kejora yang merupakan jawara ajang bakat Dangdut Academy musim pertama jatuh hati dengan Rizki, jebolan ajang yang sama dari musim kedua. Setelah melewati waktu 4 tahun bersama, awal tahun 2020 Lesti dan Rizki mengakui hubungan mereka telah berakhir.

Meski demikian, keduanya tetap menjalin hubungan baik. Tak bersanding di samping Rizki, Lesti hadir bersama keluarga sebagai tamu undangan di pernikahan Rizki dengan Nadya Mustika Rahayu, 17 Juli 2020. Lesti terlihat ikhlas dan tebar senyuman selama berada di acara spesial Rizki-Nadya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit