Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Mualaf? Tersebar Video Nella Kharisma Nyanyi Rohani di GKJW

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut Nella Kharisma kembali menjadi sorotan publik. Kini ia bisa disebut sebagai biduan papan atas Tanah Air. Nella bahkan dikatakan biduan dengan bayaran temahal. Tak hanya memiliki wajah yang cantik, Nella juga memiliki suara yang merdu. Nella semakin menjadi sorotan setelah dirinya dikabarkan dekat dengan Dory Harsa, bahkan keduanya sukses merilis single duetnya yang bertajuk Banyu Moto pun langsung menjadi trending. Bahkan kini apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan.

 

Tak hanya disorot gosip asamaranya dengan Dory Harsa hingga Cak Malik. Rupanya kehidupan pribadi biduan asal Kediri Jawa Timur ini pun juga menarik untuk dibahas. Beberapa waktu lalu Nella diisukan menjadi seorang muallaf, ia sebelumnya memang memeluk agama kristen.

 

Nella Kharisma

 

Terlepas dari pemberitaan jika wanita 25 tahun ini seorang mualaf. Tetapi banyak tersebar video dari Nella menyanyikan lagu rohani bersama keluarganya. Seperti belum lama ini ada sebuah video di channel YouTube penggemar yang melihatkan Nella sedang menyanyi lagu rohani di dalam sebuah Gereja Kristen Jawi Wetan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit