Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

3 Biduan yang Dulu Hidup Susah, Kini Kaya Raya! Nomor 3 Disebut Jijik

img_title

JagoDangdut – Menjadi seorang public figure yang berkelimpahan harta, dikagumi banyak orang tentu jadi keinginan masyarakat luas. Tapi, untuk meraih impian tersebut diperlukan kemampuan dari dalam diri yang menunjang eksistensi sebagai artis tersohor.

Maka dari itu para biduan yang sudah populer, terlebih dahulu melewati sebuah proses panjang. Mereka berusaha serta berdoa tiada henti, demi merubah nasib.

Sekarang, kita bahas 3 biduan yang dulu nyesek karena hidup susah, kini kaya raya.

1. Zaskia Gotik.

Hidup dalam kekurangan, membuat Zaskia Gotik bertekad merubah nasibnya. Diketahui, sebelum seperti sekarang Gotik sudah merasakan tinggal di sebuah permukiman kumuh. Ia juga tak bisa lanjut sekolah karena tak ada biaya. Karena itu, Ia terpaksa bekerja.

Memiliki kualitas vokal yang bagus, Gotik kerap bernyanyi dari cafe ke cafe. Akhirnya, Gotik mendapatkan kesempatan untuk rekaman. Dikontrak oleh sebuah label ternama, Gotik tuai popularitas sekitar pada tahun 2011. Biduan yang khas dengan goyang itik ini menyimpan sedikit demi sedikit hasil keringatnya. Ia pun membelikan sebuah rumah mewah di daerah Cikarang, Jawa Barat untuk dihuni oleh orang tuanya.

Zaskia Gotik

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit