Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Posting Foto Susi Pudjiastuti, Benarkah Aty Kodong Sindir Evi Masamba?

img_title
Evi Masamba dan Aty Kodong

JagoDangdut – Kabar tidak menyenangkan datang dari dua pedangdut berbakat tanah air, Evi Masamba dan Aty Kodong. Keduanya dikabarkan berselisih satu sama lain.

Terbaru adalah saat Evi Masamba mengungkapkan tentang gelar sarjana untuk membangun daerah sendiri. Evi dalam unggahannya tersebut dianggak menyinggung beberapa orang yang bergelar sarjana.

Meski begitu, Evi pun langsung membuat pernyataan terkait hal itu. Dalam penjelasannya itu Evi mengaku tidak menyebutkan semua ditujukan kepada para sarjana.

Baca juga: Evi Masamba Milik Masyarakat, Ini Alasan Evi Siap Jadi Bupati?

"NETIZEN YANG BUDIMAN DAN PINTAR PINTAR SEMUA , SAYA INGIN MELURUSKAN DARI POSTINGAN SAYA YANG MENYINGGU KALIAN. Apakah setelah saya menulis SEBAGIAN sarjana merusak daerahnya? Apakah itu semua ditujukan para sarjana?  JELAS TIDAK,karna klau kalian tersinggung brarti kalian BAGIAN dari SEBAGIAN sarjana itu .tetapi klau tidak, knpa harus tersinggung," tulis Evi dalam postingan terbarunya.

Tak lama Evi mengunggah pernyataanya itu, Aty Ratu kodong pun mengunggah sebuah foto terbaru di Instagram. Kali ini Aty memposting sosok Susi Pudjiastuti.

Aty Kodong jebolan D Academy

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit