Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Punya Banyak Haters, Ayu Ting Ting Tak Melawan! Lakukan Hal Mulia

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Setelah isu perselingkuhan yang dilakukan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di belakang Nagita Slavina, tak dipungkiri haters Ayu langsung bermunculan. Mereka dibuat percaya dan menghakimi Ayu.

Apapun postingan sang biduan di Instagram, serta berita yang berkaitan dengan dirinya menuai komentar tak sedap. Secara kebetulan, saat melakukan sesi tanya jawab bersama selebriti, Asty Ananta terima pertanyaan dari salah satu netizen perihal bagaimana dirinya bisa kuat dengan nyinyiran tersebut.

Pelantun lagu 'Apalah Cinta' berikan jawaban yang simple dan terkesan tak ambil pusing. Bahkan, Ayu juga akan memilih untuk mematikan kolom komentar jika dirasa postingannya tersebut tak ingin dikomentari.

"Gak usah peduliin ya, jangan dibaca, jangan diliat. Kalau gak boleh dikomentarin, tinggal matiin aja kolom komentarnya," ucap Ayu dalam tayangan video yang diunggah Asty di akun YouTubenya pada, 9 Oktober 2019 lalu.

Ayu mengaku cuek, lantaran dirinya dan netizen yang tak saling mengenal satu sama lain. Ibu 1 anak ini juga merasa bahwa Ia tak melakukan sesuatu yang merugikan mereka.

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Tapi, Ayu akan merasa kesal ketika Bilqis diikutsertakan. Ia sangat berusaha menahan untuk tidak emosi ketika sang anak jadi korban nyinyiran netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit