Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Agama Dianut Nella Kharisma, Hingga Fakta-fakta Terbongkar Sendiri

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Nama pedangdut Nella Kharisma jadi sorotan para penggemarnya ketika terkuak dalam postingan-postingan di media sosial. Nella terkenal lewat single Jaran Goyang yang viral beberapa waktu lalu.

Nella pun jadi idola banyak orang. Banyak penggemar dangdut koplo di Tanah Air yang mengidolakan penyanyi berparas cantik ini. Foto Nella Kharisma di Instagram banyak yang menyukainya.

Baca Juga: Teka-teki Agama Nella Kharisma Mulai Terkuak! Dibuktikan Dory Harsa

Sebelumnya di JagoDangdut, Setelah jadi biduan tersohor, Nella Kharisma tidak bisa menghindar dari masyarakat. Segala tentangnya dikorek, mulai dari status hingga agama. Secara mengejutkan, sempat beredar kabar Nella adalah seorang mualaf. Akhirnya agama Nella terungkap, melalui foto-foto yang sudah didapat oleh JagoDangdut.com melalui Instagram sang biduan, @nellakharisma.

Isu Nella mualaf ramai diperbincangkan tatkala dirinya pajang foto di depan pohon natal dalam feed Instagram, 25 Desember 2018. Tidak lupa, Nella menyertakan ucapan selamat natal, yang menjadi perayaan umat nasrani. Sayang, kolom komentar dalam postingan tersebut dimatikan oleh biduan kelahiran, 4 November 1994.

Sebelumnya, kabar Nella yang mualaf juga sudah berhembus ketika kakak laki-laki Nella, Chandra Eka Pratama mengabadikan potret Ia beserta keluarga termasuk Nella, dengan lokasi tertera, GKJW Jemaat Wonoasri pada, 25 Desember 2017 di Instagram. Mengetahui foto itu, khalayak kian yakin Nella memang sempat memeluk agama Kristen dan pindah menjadi Muslim.

Lalu, kenapa Nella bisa disebut seorang Muslim? Jawabannya, karena di tahun 2016 Ia sudah pajang potret diri mengenakan hijab. Sehingga, momen natal yang dirayakan Nella beserta keluarga setelah tahun 2016 diduga merupakan bentuk toleransi kepada mereka yang tetap beragama Kristen. Sekarang, kita lihat paras cantik Nella dalam balutan hijab yuk!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit